Scroll untuk baca artikel
PolitikZona Bekasi

Geram Diberitakan, Anggota DPRD Ini Sebut Wartawan Bodrex

×

Geram Diberitakan, Anggota DPRD Ini Sebut Wartawan Bodrex

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kota Bekasi sekaligus Bacaleg PDIP, Janet Aprilia Stanzah berswafoto bersama Lurah Bintarajaya dengan latarbelakang Bacapres Ganjar Pranowo.

WAWAINEWS.ID – Anggota DPRD Kota Bekasi, Janet Aprilia Stanzah geram lantatan dirinya diberitakan dalam media ini dengan judul ‘Netralitas ASN Pemerintah Kota Bekasi Status Darurat’. Ia pun menyebut berita yang dimuat hoaks dan fitnah.

“Wartawan memang pintar main fitnah. Jangan mengais dari dosa dan fitnah, gak berkah buat anak,” ujar Janet dalam pesan WhatsApp, Senin (16/10/2023).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

BACA JUGA: Netralitas ASN Pemerintah Kota Bekasi Status Darurat

Petikan tersebut dilontarkan karena kekesalan terhadap awak media yang menjadikan fotonya bersama Lurah Bintarajaya sebagai gambar berita netralitas ASN yang tengah menjadi sorotan sejumlah pihak.

Menurut Janet, kehadiran dirinya dan lurah dalam giat Posyandu, bukan agenda politik. Namun, dalam spanduk foto tersebut malah nampak logo partai, bacapres serta unsur pengurus partai.

“Kasihan bu lurahnya. Beliau hanya kunjungan ke posyandu ketemu saya. Jangan fitnah, jabatan orang taruhannya,” terang perempuan yang kembali menjadi Bacaleg PDIP Dapil V, Pondokgede – Bekasi Barat.

BACA JUGA: Lagi, ASN Kota Bekasi Diduga Terlibat Politik Praktis

“Wartawan itu harus bikin berita edukatif, bukan provokatif apalagi fitnah,” katanya.

Tidak puas dengan chat tersebut, Janet kembali menjustifikasi berita yang dilahirkan sebelumnya adalah cerita palsu atau hoaks. Bahkan dia menuding berita tersebut fitnah.