Scroll untuk baca artikel
Politik

Hendry, Kembalikan Berkas Pendaftaran ke DPD PAN Lamsel

×

Hendry, Kembalikan Berkas Pendaftaran ke DPD PAN Lamsel

Sebarkan artikel ini

wawainews.ID, Lamsel – Hendry Rosyadi didampingi berbagai tokoh masyarakat  dan Ormas mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah 2020, ke seketariat penjaringan DPD PAN Lampung Selatan.

Dalam pengembalian berkas tersebut Hendry Rosyadi, terlihat didampingi Sulaiman Alfakadis, Pangeran Tihang Makhga, Panglima Alif Jaya dan Ormas Laskar Merah Putih.

Scroll untuk baca artikel

“Hendry Rosyadi secara resmi telah mengambil serta mengembalikan berkas Formulir pendaftaran, calon Bupati Lampung Selatan. Beliau merupakan putra daerah Kalianda yang akan turut meramaikan Pilkada 2020.” ujar Amri Sohar mewakili Panitia penjaringan DPD PAN, Rabu (18/9/2019) sore.

Dikatakan bahwa Hendri merupakan kader terbaik dan menjadi suatu kebanggaan bagi DPD PAN lampung Selatan. Dia berharap rokomendasi DPP PAN menujuk Hendry Rosyadi sebagai calon bupati, dan tidak jatuh ke lain hati.

Hendry Rosyadi, sendiri mengaku optimis mendapatkan rekomendasi DPD PAN Lamsel. Dia mengaku maju sebagai salah satu kandidat Bupati Lamsel sudah dirancang dan diniatkan dari jauh hari.

“Sebagai Putra Daerah, tentunya ingin memajukan bumi kelahirannya. Dan saya lebih memahami karakter Lampung Selatan dan bagaimana memajukannya,”tegas Hendri.

Dia berharap, Pilkada Bupati Lamsel mendatang dapat menghasilkan pemimpin berkualitas yang membawa perubahan lebih baik bagi wilayah Ragom Mufakat.(Endri)