Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Hut Bhayangkara, Polres Lamtim Gelar Gobar Forkopimda

×

Hut Bhayangkara, Polres Lamtim Gelar Gobar Forkopimda

Sebarkan artikel ini

wawainews.ID, Lamtim – Mako Polres Lampung Timur, menggelar Gowes Bareng, Minggu (30/6/2019) pukul 07.00. Gowes Bareng (Gobar), itu  diikuti oleh Dandim 0429/Lamtim, CH Prabowo, Plh. Plt Bupati Lamtim Zaiful.Bokhari, serta goweser lainnya.

Acara tersebut masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 dengan menempuh rute Danau Beringin Indah menuju kembali ke Polres Lampung Timur.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Sementara rute bagi peserta pejabat umum dan forkopimda Lampung Timur mengambil rute kearah Bumi Agung lalu belok ke kiri menuju ke Sukadana dan kembali ke Polres Lampung Timur. Serta peserta umum mengambil rute kearah Banding.

Gowes bareng tersebut bertabur doorprise yang diperebutkan lebih 500 peserta ini antara lain berupa sepeda, mesin cuci, helm dan hadiah hiburan lainnya..

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari berharap kedepan Polri, Kodim, Pemkab Lampung Timur dan Masyarakat Saling bahu membahu membangun Lampung Timur.

Ditempat yang sama, Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, berharap Lampung Timur ini semakin kondusif.”Rencana akan dipindahkannya ibukota ke Lampung kita berdoa mudah mudahan di Lampung Timur, bisa dipilih,”ucapnya. (Abu Umar)