Scroll untuk baca artikel
Hukum & Kriminal

Intimidasi Jurnalis, Akhirnya Heri Cemong Minta Maaf Secara Terbuka

×

Intimidasi Jurnalis, Akhirnya Heri Cemong Minta Maaf Secara Terbuka

Sebarkan artikel ini
Heri Cemong ketua Katar Bekasi Utara, akhirnya meminta maaf secara terbuka kepada insan pers atas perbuatabnya yang menciderai pekerja media melalui penyataan dan intimidasi, Kamis (12/9/2019). (Nugie)

wawainews.ID, Bekasi – Aksi demo insan pers selama dua hari berturut – turut sejak 11-12 September 2019 di depan kantor Wali Kota Bekasi berakhir dengan kedatangan Ketua Karang Taruna (Katar) Bekasi Utara, Heri Maulana “Cemong” meminta maaf kepada awak media di Kantor PWI Bekasi, Jalan Rawa Tembaga No.01, Bekasi Selatan.

[fvplayer id=”5″]

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dalam pernyataannya yang divideokan awak media Heri Cemong mengakui kesalahannya yang membuat insan pers merasa tersingung atas pelecehan profesi jurnalis terhadap salah satu jurnalis bernama Ahmad Fairuz dari media Koran Radar Bekasi.

” Saya meminta maaf sebesar – besarnya atas sikap saya yang tidak berkenan terhadap awak media dan saya tidak akan mengulangi lagi kesalahan saya,” ucapnya.

Permintaan maaf Heri dituangkan dalam surat tertulis dan ditandatangani diatas materai dihadapan semua awak media yang menyaksikan di kantor PWI Bekasi.

“Semoga tidak ada lagi peristiwa pelecehan profesi jurnalis dan tindakan intimidasi terhadap media di Kota Bekasi, kita kembali menjalin sinergitas dengan mitra pers seperti dulu,” ucap Alfi selaku kordinator aksi.

Sementara Ahmad Fairuz korban tindakan intimidasi dari Ketua Karang Taruna (Katar) Bekasi Utara, Heri Maulana mengucapkan terimakasih yang sebanyak – banyaknya atas kepedulian dan dukungan yang luar biasa dari rekan – rekan pers yang selama dua hari berturut – turut ikut mengawal aksi demo jurnalis di depan Kantor Wali Kota Bekasi.

” Terimakasih yang sebesar besarnya saya ucapkan kepada rekan – rekan media yang begitu peduli dan mendukung saya selama dua hari ini. Saya sangat lega dan bisa tersenyum lagi karena masalah ini sudah selesai dengan baik,” ungkapnya senang. (NUGIE)