Scroll untuk baca artikel
Zona Bekasi

Isu Pergantian Pj Wali Kota Bekasi, Gani: Itu Informasi Hoaks

×

Isu Pergantian Pj Wali Kota Bekasi, Gani: Itu Informasi Hoaks

Sebarkan artikel ini
R. Gani Muhamad Pj Wali Kota Bekasi
R. Gani Muhamad Pj Wali Kota Bekasi

BEKASI – Pj Wali Kota Bekasi R. Gani Muhamad buka suara mengenai isu yang merebak terkait potongan surat pergantian Pj Wali Kota Bekasi di media massa.

Melalui klarifikasi resmi Bagian Humas Setda Kota Bekasi, Senin, (8/7/2024), menegaskan bahwa PJ Wali Kota Bekasi Gani Muhamad menyatakan,” Itu berita hoax”.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Sebelumnya, Plh Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Dwie Andyarini Dian Arga usai apel pagi aparatur di Kantor Wali Kota Bekasi menyampaikan klarifikasinya atas pemberitaan tersebut yang menyebabkan kegaduhan di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi dan pemberitaan tersebut belum terkonfirmasi kebenarannya.

Sebab hingga sekarang Pemerintah Kota Bekasi belum menerima pemberitahuan secara resmi terkait pemberhentian Pj Wali Kota Bekasi.

“Saya sudah konfirmasi dan sampai dengan hari ini belum ada pemberitahuan secara resmi. Dan kondisi jalannya pemerintahan seperti biasa. Jadi berita yang beredar termasuk berita hoax,” ucap Plh Sekda Kota Bekasi, Dwi Andyarini.

Ia ingin jajaran aparaturnya tetap melaksanakan tugas seperti biasa. Pemerintah Kota Bekasi akan menindaklanjuti sesuai aturan yang berlaku, apabila ada pergantian Pj Wali Kota Bekasi.

Diketahui isu pergantian Pj Wali Kota Bekasi beredar melalui penggalan surat dari Kemendagri yang diikuti ucapan terima kasih kepada Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad atas jasa-jasanya.

Kepemimpinan Pj Gani Muhamad dilanjutkan oleh Sekda Kota Bekasi Junaedi, namun semua itu ternyata Hoaks.***