Scroll untuk baca artikel
Hukum & Kriminal

Mayat Anggota Polri Polres Lampung Tengah Ditemukan di Kamar Losmen

×

Mayat Anggota Polri Polres Lampung Tengah Ditemukan di Kamar Losmen

Sebarkan artikel ini
Lokasi kamar Losmen di wilayah Seputih Banyak, Lampung Tengah, tempat ditemukan mayat anggota Polisi pada Sabtu 23 Maret 2024 pagi tadi.
Lokasi kamar Losmen di wilayah Seputih Banyak, Lampung Tengah, tempat ditemukan mayat anggota Polisi pada Sabtu 23 Maret 2024 pagi tadi.- foto doc ist

LAMPUNG TENGAH – Polisi dari satuan Reserse Polres Lampung Tengah, ditemukan tewas dibawah dipan salah satu kamar losmen di Kampung Setia Bhakti, Seputih Banyak, pada Sabtu 23 Maret 2024.

Anggota polisi tesebut berinisial SAH (28), diduga sementara menjadi korban pembunuhan dan kepolisian telah mengamankan seorang anak dibawah umur alias ABG 17 tahun diduga sebagai pelakunya.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

ABG tersebut diduga memiliki kaitan dengan tewasnya SAH anggota Polisi yang ditemukan dibawah dipan salah satu losmen di wilayah Seputih Banyak, Lampung Tengah pada pukul 08.00 WIB pagi tadi.

Diketahui bahwa Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit langsung mengambil alih kasus itu dengan turun langsung saat melakukan olah tempat kejadian perkara Sabtu (23/3/2024).

Kapolres Lampung Tengah itu mengungkapkan bahwa anggotanya telah mengamankan terduga pelaku seorang laki-laki inisial AE berusia 17 tahun.

Sebelumnya diketahui bahwa anggota polisi tersebut disebutkan tewas dibekap oleh teman sendiri.

Bripda SAH anggota Reserse Umum Polres Lampung Tengah tewas di sebuah tempat karaoke Losmen Tegar, Kampung Setia Bhakti, Seputih Banyak, Lampung Tengah.

Jenazah anggota polisi itu langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Lampung untuk diautopsi.

Polisi juga memeriksa sejumlah saksi, para pemandu lagu (PL), pemilik losmen, dan seorang pria ABG yang datang bersama ke lokasi Karaoke.

Dari hasil pemeriksaan pria ABG berinisial AE (17) diduga membunuh korban dengan cara membekap mulut dengan kain dan menindih perutnya saat korban mabuk alkohol.

Sedangkan, ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan ditubuh warga Bangunrejo, Kecamatan Gunungsugih tersebut.

Setelah olah tempat kejadian perkara (TKP), AE (17) teman korban, diduga pembunuhnya.

Pelaku ditahan untuk pemeriksaan lanjutan di Polsek Seputih Banyak.***