Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Kades Baru Tanjungsari, Diharapkan Transparan Kelola Dana Desa  

×

Kades Baru Tanjungsari, Diharapkan Transparan Kelola Dana Desa  

Sebarkan artikel ini
Aparatur di desa Tanjungsari mulai berbenah dalam rangka menyambut kades terpilih hasil Pilkades serentak (f. Endri)

wawainews.ID, Lamsel – Aparatur Desa Tanjungsari, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan berbenah. Hal tersebut bentuk persiapan menyambut kepala desa terpilih hasil Pilkades serentak.

Dalam Pilkades lalu di Desa Tanjungsari Jarwono sukses mendulang suara hingga ditetapkan sebagai Kades terpilih periode tahun 2019-2023.

Example 300x600
Scroll untuk baca artikel

“Kami sedang menyiapkan berbagai kebutuhan menyambut Kades terpilih pak Jarwono. Semoga bisa memberi kebaikan bagiDesa Tanjungsari lebih maju lagi,”ujar Langgeng Srihandono, Sekdes Tanjungsari, Senin (26/8/2019).

Dikatakan persiapan ini tidak lain untuk meningkatkan pelayanan kepada warga di Desa Tanjungsari. Untuk diketahui desa tersebut memiliki enam dusun dan 18 Rukun Tetangga (RT).

“Sebagai aparatur desa berharap untuk Kades baru bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bersinergi kedepannya agar mampu meningkatkan pelayanan masyarakat serta  pembangunan desa lebih baik lagi”, ujar Sekdes.

Harapan sama disampaikan Masgianto selaku Kaur Kesra di desa setempat. Ia berharap Kades yang baru akan lebih transparan dalam penerapan dana desa.

Hal tersebut menurutnya untuk menciptakan keterbukaan ditengah masyarakat dan arah pembangunan melalui dana desa bisa terealisasi dengan baik.

“Penting agar masyarakat bisa mengetahui kegunaan dan mampu meningkatkan pembangunan merata di setiap dusun,”tukasnya.

Kades baru desa Tanjungsari, harus bisa menjalankan amanah sesuai dengan visi dan misinya saat mencalonkan diri sebagai Kades, dalam rangka meningkatkan pembangunan merata ditiap wilayah.(Endri)