Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Usai Dilantik, Kades Kuripan Terpilih Fokus Benahi Desa

×

Usai Dilantik, Kades Kuripan Terpilih Fokus Benahi Desa

Sebarkan artikel ini
Suhatsyah, Kades terpilih Desa Kuripan secara resmi sudah dilantik sebagai Kades oleh Plt Bupati Lamsel, Selasa (27/8/2019)

wawainews.ID, Lamsel –  Suhatsyah resmi di lantik sebagai Kepala Desa Kuripan, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan, periode 2019-2025. Dia dilantik oleh Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Selasa, (27/8/2019).

Suhatsyah diketahui terpilih dengan suara terbanyak dalam pemilihan kepala desa serentak 2019. Ia unggul dengan mengalahkan dua calon lainnya.

Example 300x600
Scroll untuk baca artikel

Baca Juga: Kades Baru Tanjungsari Diharapkan Transparan Soal Dana Desa

Usai dilantik, Suhatsyah, berharap dukungan penuh dari tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, serta tokoh pemuda kepadanya dalam mengemban amanah warga untuk segera melakukan pembenahan guna memajukan desa Kuripan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga desa Kuripan atas do’a dan dukungannya. Dukungan penuh dari semua pihak masih tetap diharapkan dalam menjalankan roda pemerintahan di desa Kuripan” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut dia menyebutkan bahwa untuk program  akan fokus menangani terkait sampah yang selama ini sudah menjadi keluhan warga di desa Kuripan. Soal sampah akan diselesaikan dalam waktu dekat dengan membangun tempat pembuangan akhir (TPA) sampah.

Selain itu akan membuat tempat sampah khusus organik dan anorganik, serta mengadakan mobil angkutan sampah, agar desa Kuripan rapi, bersih dan indah.

Begitupun dibidang infrastruktur, Suhatsyah menjanjikan, segera menindaklanjuti hal yang dinilai mendesak di Desa Kuripan. (Endri)