Kisah Suami yang Ditinggal Kabur Isteri Usai Resepsi, YF: Usai Akad Nikah Belum Pernah Berhubungan

Penganten wanita dibawa kabur usai resepsi pernikahan mengenakan pakaian adat, (foto_scc)
Penganten wanita dibawa kabur usai resepsi pernikahan mengenakan pakaian adat, (foto_scc)

WAWAINEWS.ID - Harapan YF untuk malam pertama dengan istri yang telah dinikahinya secara sah sirna sudah.

Hal itu setelah pengantin perempuan, berinisial IK (27) yang baru dinikahinya kabur bersama lelaki yang diketahui merupakan mantan Kepala Desa Air Putih, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA: Usai Resepsi Pernikahan, Pengantin Wanita Dibawa Kabur Mantan Kades

YF tak menduga bahwa istrinya pamitan untuk membeli bedak ke warung hanyalah modus sang pujaan hati untuk kabur darinya.

Dari keterangan penyidik di Polsek Ujan Mas, Kepahiang, diketahui bahwa pernikahan antara YF dan IK yang digelar 29 Desember 2022. Pada saat itu resepsi berjalan lancar seperti biasa.

Tidak ada gelagat mencurigakan dari sang pengantin wanita untuk merencanakan sesuatu. IK masih terlihat selalu tersenyum sumringah saat menyambut tamu yang memberinya ucapan selamat, atas pernikahannya.

BACA JUGA: 5 Tradisi Lampung Cukup Populer sampai Akhir Tahun 1990

Namun usai resepsi, sekira pukul 14.30 WIB, sang pengantin perempuan yang berpamitan ingin membeli bedak ke warung yang lokasinya tak jauh dari lokasi kediaman pengantin pria di Desa Simpang Kota Beringin, Kecamatan Merigi, Kabupaten Kepahiang.

YF pun sempat berkisah bahwa pada malam pertama usai ijab kabul, pengantin perempuan menolak ajakan bermesraan sang suami dengan alasan yang tak masuk akal.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga