Scroll untuk baca artikel
Lampung

Komandan Unit Intel Kodim 0424 Kunjungi Sekretariat IWO Pringsewu

×

Komandan Unit Intel Kodim 0424 Kunjungi Sekretariat IWO Pringsewu

Sebarkan artikel ini

PRINGSEWU – Jalin sinergitas dengan insan Pers, Komandan Unit Intel Kodim 0424 Tanggamus Letda Inf Yudi Pinalosa berkunjung ke sekretariat Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Pringsewu, Rabu 12 Juni 2024.

Kunjungan Danunit Intel Kodim Letda Inf Yudi Pinalosa yang didampingi anggotanya Jontri disambut langsung oleh Ketua PD IWO Kabupaten Pringsewu Delta Ardiles beserta jajarannya di kantor sekretariatnya di Pekon Podomoro, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Komandan Unit Intel Kodim Tanggamus Letda Inf Yudi Pinalosa mengungkapkan, kunjungannya ke sekretariat IWO Pringsewu untuk bersilaturahmi dalam menjalin sinergitas dengan insan pers, khususnya kepada wartawan yang tergabung di organisasi IWO Kabupaten Pringsewu.

“Sinergi dan kolaborasi antara Kodim dan media harus terus diperkuat agar setiap informasi yang disebarkan melalui media massa semakin akurat dan berimbang”, ungkap Letda Inf Yudi Pinalosa.

Letda Inf Yudi Pinalosa juga menyampaikan, kolaborasi dalam penyebaran informasi yang akurat dan berimbang sangat penting, sehingga dapat menyentuh kepentingan masyarakat khususnya wilayah Kabupaten Pringsewu.

“Kami selalu terbuka untuk menerima masukan dari awak media. Jika ada ide yang dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kami siap menampungnya,” ujarnya.

Letda inf Yudi Pinalosa berharap media dapat menjadi wahana untuk menyebarkan informasi kegiatan Kodim serta sebagai bahan edukasi dan evaluasi menuju arah yang lebih baik, karena pemberitaan kegiatan Kodim oleh media selama ini cukup aktif dan positif.

Sementara Ketua PD IWO Kabupaten Pringsewu Delta Ardiles menerangkan, kunjungan silaturrahmi ini adalah langkah penting untuk mempererat hubungan kelembagaan antara PD IWO Kabupaten Pringsewu dengan Danunit Intel kodim Tanggamus.

“Selain menjalin sinergi, pertemuan ini juga menjadi ajang bagi kedua belah pihak untuk bertukar pikiran mengenai berbagai isu strategis yang sedang dihadapi, termasuk tantangan dalam era digitalisasi informasi” terang Delta.

Delta berharap, selain menjaga keamanan dan ketertiban, TNI juga dapat memperkuat peran Pers dalam menyebarluaskan informasi yang akurat dan berimbang dan bertanggung jawab, karena Pers sebagai pilar keempat demokrasi. ***