Scroll untuk baca artikel
Kilas

Kunjungi Mapolsek, Kapolres Lamtim Sampaikan Program ‘Smart Cemerlang’

×

Kunjungi Mapolsek, Kapolres Lamtim Sampaikan Program ‘Smart Cemerlang’

Sebarkan artikel ini

LAMTIM – Kapolres Lampung Timur, AKBP Wawan Setiawan, melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Sekampung Udik, Sabtu (14/12/2019).

Pada kunjungan ini Kapolres Lampung Timur langsung disambut Kapolsek Sekampung Udik, Iptu Mirga beserta jajaran anggota Sektor bersama beberapa tokoh agama dan masyarakat setempat. Kunjungan tersebut juga bentuk menjaga kondusifitas di Lamtim menyambut perayaan Natal dan tahun baru 2020.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA
Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan, bersama awak media setempat. -foto Kandar

“Kunjungan ini bentuk silaturrahmi sekaligus menyampaikan program kerja Smart dan Cemerlang (Solid, mahir, akuntabel, respek, transparan, dan Cepat, Merakyat, langkah nyata) ,”tegas AKBP Wawan Setiawan kepada awak media, Sabtu (14/12/2019).

Dia mengapresiasi kekompkan personil di Polsek Sekampung Udik. Secara umum dikatakan, semua personil siap siaga termasuk Kapolsek. Namun dia mengingatkan  layani masyarakat dengan ramah dan santun dan juga siap semua mendukung program Polres Lamtim tentunya.

Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan, diketahui baru menjabat Kapolres terhitung 27 November 2019.”Selama ini sudah sepuluh Kapolsek yang saya kunjungi untuk melihat secara dekat personil di lapangan dari sisi Kamtibmas untuk terciptanya kondusifitas,”Tandasnya.

Dia juga mengajak semua elemen masyarakat dalam bersama menjaga ketertiban dan keamanan di masing-masing wilayah, menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2020. Semua elemen harus waspada dan tetap bersatu, mintanya.

Kapolsek Sekampung Udik, Iptu Mirga  mengaku siap dan akan mendukung sepenuh nya Program kapolres Lamtim.”Sebagai ujung tombak di tengah masyarakat, saya bersama semua anggota sangat senang dan bekerja sesuai perintah komandan,”tegasnya. (Kandar)