Scroll untuk baca artikel
Zona Bekasi

Menkum HAM Hadiri Pagelaran Musik dan Budaya Pemuda Batak Bersatu

×

Menkum HAM Hadiri Pagelaran Musik dan Budaya Pemuda Batak Bersatu

Sebarkan artikel ini

WAWAINEWS.ID – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Pemuda Batak Bersatu (PBB) dihadiri sejumlah elemen dari Tokoh Masyarakat Batak, Politisi hingga Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly dalam Pagelaran Musik dan Budaya di stadion Chandrabaga kota Bekasi, pada Minggu (19/11/2023).

Selain Yasonna Laoly menteri Hukum dan HAM, terlihat para pembina seperti Junimart Girsang, Amin Napitupulu, Irjenpol Ricky Herbert Sitohang, Eko Sihombing, juga dewan penasehat,Binsar Sihombing, Ruspen Purba, Mulaparna Sitanggang, Parlin Sitorus anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka dan seluruh pendiri Pemuda Batak Bersatu.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Ketua panitia Rikki Kardo Siburian menyampaikan bahwa moment kebersama di HUT ke-4 PBB di Kota Bekasi atas kebersamaan dan dukungan semua pihak yang peduli kepada PBB.

BACA JUGA : Pemuda Batak Bersatu Fasilitasi Pertemuan Para Tokoh untuk Kemajuan Tanah Kelahiran

PBB bukan hanya sarana untuk berkumpul berinteraksi tetapi juga sebagai wadah berbagi pengalaman pengetahuan, ide-ide, inspiratif, mempererat tali silaturahmi dan membangun sinergi positif di antara kita,tegas Rikki.

“Kami sebagai panitia penyelenggara telah berusaha keras untuk menyajikan acara yang berkesan dan bermanfaat bagi seluruh peserta semua rangkaian acara telah dirancang dengan format dengan harapan dapat memberikan pengalaman yang berharga bagi setiap kita yang terlibat,”papar Rikki.

kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan baik dalam dana waktu tenaga semua kontribusi sangat berarti bagi kesuksesan acara ini saya mewakili seluruh panitia jika ada kesalahan atau penyambutan yang menyinggung atau melukai perasaan saudara kami mohon maaf yang sedalam-dalamnya semoga kedepannya kami dapat menyelenggarakan acara yang lebih baik lagi,tutup Rikki.

BACA JUGA: Sejarah Baru, Hari Nakba atau Pengusiran Massal Palestina karena Israel Diperingati PBB

Sementara ketua umum Pemuda Batak Bersatu Lambok F Sihombing menyampaikan tepat 4 tahun pemuda Batak bersatu kita bisa berkumpul di stadion Chandrabaga kota Bekasi tentunya ini bukan kehebatan kita tetapi karena kemurahan dari Tuhan untuk kita sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan ini.

“Kita harus tetap solid dan tetap bersama sama,Kita kuat karena kita bersama,kita kuat karena kita bersatu,dengan kebersamaan kita bisa berbuat banyak kepada saudara-saudara kita,ucap Lambok.

Lambok berharap melalui kegiatan hari ini semangat kita semakin bertumbuh,kita menjalankan organisasi dengan kerendahan hati,dan kita kerjakan dengan hati yang tulus maka semuanya akan berjalan dengan mulus,tutup Lambok sambil menyuarakan Pemuda Batak Bersatu, Satu rasa, Satu jiwa.