Scroll untuk baca artikel
Hukum & KriminalZona Bekasi

Polisi Temukan Jasad Termutilasi di Bekasi, Begini Kronologisnya!

×

Polisi Temukan Jasad Termutilasi di Bekasi, Begini Kronologisnya!

Sebarkan artikel ini

WAWAINEWS.ID – Cari orang hilang, polisi menemukan jasad seorang wanita yang sudah dimutilasi di sebuah kontrakan wilayah Kampung Buaran, Desa Lambang Sari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Jumat (30/12/22) dinihari.

Dian Ardiansyah selaki saksi dan juga sebagai warga setempat menceritakan, penemuan jasad termutilasi berawal dari anggota polisi Polda Metro Jaya mencari orang hilang.

Scroll untuk baca artikel

BACA JUGA: Kronologi, Bocah 10 Tahun Diperkosa lalu Dimutilasi Sepupu Sendiri

“Ceritanya ada anggota dari Polda menanyakan orang ilang atas nama Ecky di rumah, mereka menanyakan kenal ga, saya jawan ga kenal,” katanya kepada wartawan, Jumat, (30/12/22).

Setelah bilang tidak mengenal orang yang dicari polisi, lanjut Dian, dirinya menunjukan lokasi kontrakan. Kemudian polisi meminta izin untuk membuka pintu kontrakan yang terkunci.

Saat digeledah, polisi justru menemukan adanya dua box yang berisi jenazah seorang wanita yang belum diketahui identitasnya.

BACA JUGA: Berlanjut, Pelaku Mutilasi Bocah di Lampung Timur Tak Ditemukan Gejala Gangguan Jiwa

“Buka pintu kontrakan, ga tahunya di dalam mungkin ada temuan itu lah yang diindikasikan ada mayat mutilasi. Tapi kita juga belum pasti, ya karena baru informasi sementara,” tambah Dian.

Dian menyebut mayat termutilasi itu ditemukan terbungkus dua plastik hitam dan kemudian diletakan dalam dua buah box terpisah. Dua box tersebut kemudian tersimpan di kamar mandi rumah kontrakan itu.