Scroll untuk baca artikel
Hukum & Kriminal

Sadis, Warga Mesuji Tewas Mengenaskan di Rumahnya

×

Sadis, Warga Mesuji Tewas Mengenaskan di Rumahnya

Sebarkan artikel ini
ilustrasi (net)

wawainews.ID, Mesuji – Sadis, Arifin (48) warga Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, ditemukan tewas di kediamannya. Ia diduga ditembak dan ditikam oleh dua orang pelaku tak dikenal.

Babinsa setempat, Sertu Imam Ropingi, menyebut kedua pelaku yang diduga berasal dari Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan mendatangi kediaman korban sekitar pukul 12.00 Wib, Kamis (11/4/2019).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Menurut saksi mata, kedua pelaku dengan korban sempat cekcok mulut dan puncaknya terdengar suara letusan senjata api. Kemudian terlihat korban berlari ke dalam rumah namun kedua pelaku mengejar korban dan terjadilah penusukan,” kata Imam.

Mengetahui kejadian tersebut, Warga langsung membawa korban ke RSUD Mesuji di Kecamatan Tanjung Raya, namun korban tidak sempat tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Mesuji, AKP Dennis mengaku telah mengantongi identitas dua pelaku pembunuhan warga Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji itu.
Bahkan, Dennis memastikan jika pihaknya pernah menangkap salah satu pelaku atas kasus kepemilikan senjata api ilegal dan Narkoba pada April 2018 silam.
“Keduanya adalah warga Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. Yang saya heran pelaku sudah bebas lagi. Dia pernah kami tangkap dan kakinya pernah kami tembak,” terang Dennis kepada Lampost.co melalui telepon.

Polres Mesuji sudah melakukan olah TKP. Hasilnya, tidak ditemukan proyektil peluru di lokasi kejadian. “Korban meninggal karena luka tusuk, tidak ada luka tembakan. Di rumah korban saat ini terpasang CCTV, namun masih belum aktif,” lanjut Dennis.(nal/LP)