Ternyata Kasus Bantargebang Pembunuhan Berantai, Total Korban Tewas 9 Orang

Ilustrasi
ilustrasi mayat

WAWAINEWS.ID - Terungkap ternyata kasus tewasnya tiga orang di Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat masuk dalam rangkaian pembunuhan berantai dengan korban tewas berjumlah 9 orang.

Korban tewas meliputi tiga orang yang diracun di wilayah Kota Bekasi dan korban lainnya ditemukan telah dikubur di pekarangan rumah pelaku di wilayah Kabuaten Cianjur, Jawa Barat.

BACA JUGA: Aneh, Residivis Kasus Pembunuhan di Pringsewu Kembali Diringkus

Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si. seorang perwira tinggi Polri yang sejak 16 November 2020 menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya.

Fadil, lulusan Akpol 1991 ini berpengalaman dalam bidang reserse berhasil mengungkap kasus pembunuhan Bantargebang, Kota Bekasi.

BACA JUGA: Polres Way Kanan Ungkap Kasus Pembunuhan Satu Keluarga di Negara Batin

"Awalnya korban 3 orang di Bantargebang ternyata kini berjumlah total 9 orang mati korban 6 orang mati ditemukan di Cianjur dan Garut dengan motif penggandaan uang untuk kekayaan,"tegas Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si, dalam konfrensi pers Kamis (19/1/2023).

Dikatakan Methode Scientific of identity sangat membantu pengungkapan kasus kematian 3 orang di Bantargebang.

BACA JUGA: Polisi Tembak Polisi di Lampung Tengah, Aipda RS Dijerat Pasal Pembunuhan Berencana

Ia menguraikan kasus pembunuhan di Bantargebang Kota Bekasi. jumlah korban meninggal sebanyak tiga orang, lantas di Cianjur dan Garut sebanyak 6 orang.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga