Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Ekonomi

Tingkatkan PAD, Bapenda Lamtim Diminta Tertipkan Reklame Liar

×

Tingkatkan PAD, Bapenda Lamtim Diminta Tertipkan Reklame Liar

Sebarkan artikel ini
Plt Bupati Lamtim, Zaiful Bokhari, meminta Bapenda tertipkan Reklame liar. (F. Abu Umar)

wawainews.ID, Lamtim – Plt Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, meminta Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) melakukan pendataan untuk penertipan reklame tanpa izin wilayah setempat. Tidak ada toleransi bagi reklame tanpa izin, harus segera diturunkan.

“Saya meminta BapendaSeluruh papan reklame yang ada di Lampung Timur dan tidak memiliki izin  pendataan terlebih dulu diberikan surat teguran untuk segera mengurus izin dengan waktu tertentu jika tidak mau mengurus izin juga, saya perintahkan untuk diturunkan, tegas Zaiful, Selasa (25/6/2019).

Example 300x600
Scroll untuk baca artikel

Baca juga: Usai Panen, Warga Petani Sidomulyo Serbu Pasar Malam

Politisi Demokrat tersebut, secara tegas meminta Kepala Bapenda Senen Mustakim, untuk memberikan arahan dan motivasi kepada ASN dilingkungannya agar dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Sehingga potensi Pendapatan Asli Daerah dapat dikelola dengan maksimal.

“Sebenarnya saya mengetahui bahwa kedisiplinan di Bapenda ini tidak perlu diragukan harus pertahankan dan tingkatkan,”tandasnya mengaku informasi kedisiplinan tersebut laporan dari media.

Dia berharap kepada kepala Bapenda untuk dapat memberikan arahan dan motivasi kepada aparaturnya agar dalam menjalankan tugas sehari-hari bisa menjalankan dengan rasa penuh tanggung jawab.(Abu Umar)