7 Tips Ini Kata dr. Boyke Bisa Buat Permainan di Ranjang Tahan Lama

dr Boyke Dian Nugraha. (Foto : Ist)

WAWAINEWS - dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS Seksologi senior di Indonesia membagikan tips agar di ranjang bisa tahan lama dan bergairah.

dr Boyke, pasangan suami istri (Pasutri) bisa bekerja sama agar bisa menikmati momen saat berhubungan.

Inilah 7 saran dari Dokter Boyke agar permainan di ranjang makin lama dan bergairah:

1. Jam atau waktu Bermain Cinta
Pasangan Suami Isteri Pasutri harus memlih waktu yang tepat saat akan bermain cinta karena akan memengaruhi mood. Jika ingin permainan lama, maka perlu waktu yang cukup tanpa ada gangguan, seperti saat bulan madu yang santai.

2. Olahraga Senam Kegel
Tak hanya wanita, pria juga dapat melakukan jepit tahan dengan melatihnya melalui senam kegel agar cairannya tidak cepat keluar.

“Ketika melakukan senam itu ada gerakan menjepit yang membuat daerah di situ menjadi sensitif,” kata Dokter Boyke dikutip dari kanal Tonight Show di YouTube.

3. Lokasi dan Suasana
Pemilihan lokasi yang mendukung suasana romantis juga penting agar meningatkan mood dan gairah bermain cinta.

4. Pemanasan yang Romantis
Tips berikut ini sangat penting agar pasangan menjadi nyaman. Kegiatan sebelum bermain cinta ini bisa dimulai dari ciuman, sentuhan, jilatan, dan remasan di area sensitif. Dokter Boyke menyarankan para pria agar melakukan pemanasa yang baik dan benar pada pasangannya supaya cepat mencapai puncak kenikmatan. Menurutnya kegagalan untuk memberikan kenikmatan pada pasangan dapat menjadi salah satu motivasi laki-laki mengonsumsi obat kuat.

5. Posisi Bermain Cinta
Dengan melakukan berbagai posisi bermain cinta bisa membuat permainan makin membara.

6. Penetrasi Lembut
Para pria bisa melakukan penetrasi secara perlahan dengan penuh kelembutan. Jika dilakukan dengan terburu-buru pasangan juga akan kesakitan. Jadi, pilih posisi yang nyaman.

7. Sentuhan setelah Berhubungan
Tips berikutnya juga tak kalah penting. Pasutri jangan lupa untuk melakukan kegiatan setelah berhubungan, seperti ciuman, memeluk, dan memberikan kata-kata romantis.

Kegiatan ringan ini bisa membuat pasangan merasa dihargai dan memberikan rasa bahagia. “Jangan langsung bersih-bersih ke kamar mandi,” ucap Boyke.***

Penulis: Kandar

Baca Juga