Politik

Hipni, Lanjutkan Pembagian Zakat Mal Bersama Pengurus PAN Lamsel

×

Hipni, Lanjutkan Pembagian Zakat Mal Bersama Pengurus PAN Lamsel

Sebarkan artikel ini

LAMSEL – Bakal calon (Balon)  Bupati Lampung Selatan, Hipni, bersama pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) melanjutkan pembagian zakat mal, dari Desa ke desa kepada pengurus ranting partai berlambang matahari terbit,  Rabu (13/5/2020).

Ketua PAN Lamsel, Fatoni, turun langsung melanjutkan pembagian zakat mal itu sendiri. Dikatakan bahwa zakat mal yang dibagikan adalah bentuk amanah rutinitas yang dilakukan disetiap memasuki bulan suci ramadhan oleh Partai.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Diketahui hari pertama pembagian zakat mal di wilayah Lampung Selatan, langsung di pimpin Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas). Ia turut didampingi oleh Hipni, bahkan Zulhas ikut mengenalkan pengusaha sukses Lamsel tersebut kepada masyarakat setempat.

BACA JUGA :  Bawaslu Mengajak Stakeholder di Tanggamus Sukseskan Pemilu 2024

“Beliau minta maaf kemaren hanya bisa satu hari saja dalam pembagian zakat mal, harap maklum karena tugas beliau banyak, artinya kita yang nerusin, dalam pembagian ini,”ungkap Fatoni, Rabu (13/5/2020).

Dikatakan bahwa di bulan suci Ramadan 1441 H, kali ini ada tambahan dalam pembagian zakat mal, berkat usulan pengurus PAN selain ‘amplop’. Tapi tahun ini, ada tambahan beras.

Dalam kesempatan itu Fatoni juga, mengenalkan Hipni, sebagai salah satu kandidat calon Bupati Lamsel. Bahkan Hipni diklaim sebagai Balon yang sudah di pilih oleh Zulhas sebagai Ketua Umum PAN.

Hipni, yang ikut mendampingi pembagian zakat mal tersebut, ulikut menyapa warga dengan menyampaikan salam dari Ketum PAN Zulhas, yang berhalangan hadir dalam pembagian zakat mal dihari kedua.

BACA JUGA :  TOK! MK Putuskan Partai Gabungan non Parlemen Bisa Ajukan Calon di Pilkada, Simak Syaratnya

“Kami kesini menyampaikan amanah dari Bapak Zulkifli Hasan (Zulhas)  beras dan amplop beserta isinya , satu kupon dapat Beras dan Amplop,  Supaya bapak dan ibu bisa masak dan ada lauknya. Ungkap Hipni.

Zakat Mal PAN hari ini dibagikan di 28 Desa di Kecamatan Kalianda – Rajabasa dan bakauheni. (En)