Info WawaiRagam

Wow.. Mahasiswa Asal Jabung ini, Disebut Mirip Kim Jong Un

×

Wow.. Mahasiswa Asal Jabung ini, Disebut Mirip Kim Jong Un

Sebarkan artikel ini
Iqbal Syahbana (kiri)- Kim Jong Un from Jabung

LAMTIM – Popularitas pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong Un, ternyata sampai ke pelosok desa Indonesia. Bagaimana tidak, salah satu pemuda asal Jabung, di Lampung Timur, disebut-sebut mirip Pemimpin Tertinggi Republik Demokratik Rakyat Korea.

Iqbal Syahbana namanya, mahasiswa semester VI asal Jabung Lampung Timur tersebut, membuat heboh karena memiliki wajah dan postur tubuh yang sangat mirip Kim Jong Un. Hal itu dari pengakuan teman dan orang yang melihatnya.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dia cukup menjadi perhatian setiap bertemu orang baru, karena memiliki wajah mirip dengan pemimpin Korea Utara.

Tak jarang jadi bahan candaan di media sosial facebook oleh emak emak di Desa Jabung dan teman kuliahnya. bahkan ada meminta untuk foto bersama Iqbal.

BACA JUGA :  Unggahan Kapten KRI Nanggala jadi Sorotan: Jika Dengar Berita, Tolong Doakan Kami

“Heboh, sekarang di Jabung, Iqbal disebut mirip Kim Jung Un. Mungkin itu keberuntungan baginya, tapi anaknya pemalu,”ujar warga Jabung kepada Wawai News, Jumat (12/2/2021).

Iqbal Syahbana diketahui saat ini berstatus sebagai mahasiswa semester VI di IAIN Metro, dan saat ini berusia 20 tahun. Dan selain sebagai mahasiswa, Iqbal banyak membantu Yayasan Sosial Jabung Sai sebagai sekretaris.

“Kadang risih juga, ketemu orang bilang mirip Presiden Korea Selatan, takut. Takut dibilang saudara Kim Jong Un, karena dia banyak musuh”ujarnya.

(Nal)