Lampung

Sekda Pringsewu Dukung Program IWO Indonesia untuk Jadi Jembatan Informasi Masyarakat

×

Sekda Pringsewu Dukung Program IWO Indonesia untuk Jadi Jembatan Informasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini

PRINGSEWU – Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Pringsewu, Sirli Patih Jaya Kekhama sambangi Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu dalam rangka menjalin silaturrahmi dan menyampaikan berbagai program organisasi dalam mendukung program daerah.

Kedatangan Ketua IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu, Sirli Patih Jaya Kekhama yang dampingi Sekretarisnya Antomi Yusma disambut baik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi di ruang kerjanya, pada Selasa 16 Januari 2024.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Kunjungan IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu ke Sekda Prinysewu bertujuan untuk menjalin sinergitas dalam meningkatkan kualitas berita-berita yang positif untuk mendukung pembangunan di segala lini di wilayah Kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA :  Direktur RSUD Demang Sepulau Dilaporkan ke Polda Lampung Terkait Dugaan Mark-Up Anggaran

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pringsewu, Heri Iswahyudi berharap IWO Indonesia Pringsewu bisa menjadi jembatan informasi masyarakat, dan tidak hanya menyajikan berita yang sedang viral saja, tetapi bisa menyoroti segi sosial, budaya dan pariwisata, agar Pringsewu lebih populer.

Heri Iswahyudi mengungkapkan, bersama IWO Indonesia ke depan dapat menyebarluaskan program-program Pemkab Pringsewu berupa kehiatan di setiap Organisasi Perangkat Daerah kepada masyarakat luas melalui pemberitaan.

“Kedepannya Pemerintah Kabupaten Pringsewu untuk menanamkan kepercayaan penuh kepada IWO Indonesia Pringsewu sebagai mitra kerja, dan diharapkan partisipasi aktifnya untuk dapat bersama membangun komitmen dan ikut serta memelihara keamanan dan kondusifitas masyarakat,” ujar Sekda Kabupaten Pringsewu.

Sementara Ketua IWO Indonesia Pringsewu, Sirli Patih Jaya Kekhama mengatakan, IWO Indonesia mendapatkan bekal pengetahuan dan pemahaman guna memantapkan semangat persaudaraan, persatuan, dan kesatuan bangsa dalam rangka menciptakan dan memelihara situasi yang kondusif tidak mudah terhasut dengan berita hoax serta menuntut keikutsertaan secara aktif seluruh lapisan masyarakat untuk menerima informasi yang positif.

BACA JUGA :  IWO Indonesia Pringsewu Kembali Aksi Jumat Berkah, Sirli Patih: Berbagi Itu Indah

“Kami keluarga besar IWO-I mendapatkan bekal pengetahuan dan pemahaman guna memantapkan semangat persaudaraan, persatuan, dan kesatuan bangsa dalam rangka menciptakan dan memelihara situasi yang kondusif di masyarakat,” kata Sirli Patih

Sirli menegaskan bahwa IWO Indonesia sebagai corong dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, IWO Indonesia siap bermitra dan bekerja sama dengan Pemkab dan OPD di wilayah Kabupaten Pringsewu dalam menyajikan berita yang positif bersifat mendidik dan membangun di era digitalisasi saat ini.

“Di era digitalisasi yang begitu pesat pada saat ini kami IWO Indonesia hadir di Bumi Jejama Secancana siap jadi corong dalam menyampaikan informasi yang positif kepada masyarakat,” tandasnya. ***