Head Line

Heboh penarikan uang Capai Rp3 Juta HUT RI di Pasir Sakti, Lampung Timur

×

Heboh penarikan uang Capai Rp3 Juta HUT RI di Pasir Sakti, Lampung Timur

Sebarkan artikel ini
pemungutan HUT RI

LAMPUNG TIMUR – Parah, aksi penarikan iuran berdalih HUT ke-79 Kemerdekaan RI, di Kecamatan Pasir Sakti, Lampung Timur membuat heboh. Panitia meminta tarikan iuran hingga Rp3 jutaan untuk toko atau rumah warga yang dianggap mampu.

Hal itu pun viral, melalui Tik Tok dan media sosial lainnya, bahkan lengkap dengan surat edaran yang ditandatangani langsung oleh Plt Camat atas nama Raden Patah, SE.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Salah satu video viral beredar aksi para panitia menyambangi rumah atau toko para pengusaha wilayah di kecamatan pasir sakti Kabupaten Lampung Timur.

Terlihat di akun tiktok Bobby99 saat panitia memungut proposal terhadap para pelaku usaha terdapat cekcok mulut antara para panitia pemungutan dan pemilik toko usaha UKM BRI link tersebut.

BACA JUGA :  Warga Keluhkan Aksi Pengecoran di SPBU Gunung Sugih Besar Lampung Timur

Menurut informasi dan keterangan yang di dapatkan media ini dari beberapa narasumber dan informasi melalui akun tiktok Bobby99.

Panitia melakukan pungutan tiap toko berpariatif dengan nominal yang fantastis sehingga sampai sebesar 3 jutaan per pelaku usaha di wilayah kecamatan pasir sakti.

Dari hal ini para pelaku pengusaha tokoh mengeluhkan atas tindakan para panitia dan pihak yang terlibat di dalam hal ini karena ini tidak di benarkan menurut narasumber.

Sedangkan saat ini camat belum bisa terkonfirmasi beberapa kali di hubungi belum menjawab.***