Ulang Tahun BCL

Aming Unggah Foto Bersama Ariel Noah dan Luna Maya

WAWAINEWS - Meski sudah belasan tahun berpisah, Sosok Ariel Noah dan Luna Maya, terus didoakan berjodoh. Bahkan sisi keduanya selalu menarik untuk dikulik.

Baru-baru ini, pasangan artis itu kembali berjumpa dalam perayaan ulang tahun artis Bunga Citra Lestari (BCL) ke-39 pada Selasa 22 Maret 2022 lalu.

Momen itu juga mempertemukan Ariel dengan Luna Maya. Bahkan komedian Aming, membocorkan kemesraan keduanya dengan mendoakan keduanya agar segera balikan.

Ia pun mengunggah foto sambil memeluk Ariel Noah dan Luna Maya pada perayaan ulang tahun BCL tersebut.

Melalui unggahan Aming, melalui akun instagram pribadinya @amingisback, Sabtu (26/3/2022) Luna dan Ariel sempat duduk berdekatan.

Dari foto yang diunggah Aming, Ariel dan Luna seolah kompak mengenakan kostum warna hitam. Mereka bertegur sapa bersama beberapa rekan selebritis yang lainnya.

Dalam foto unggahan komedian tersebut. Amin pun merangkul keduanya dan merapatkan tubuh Luna dan Ariel hingga saling berdekatan dan bersentuhan badan.

"Jodoh pasti bertemu," tulis Aming di akun medsosnya.

Potret mesra Ariel dan Luna yang diunggah itu pun sukses membuat heboh rekan sesama selebritis serta netizen hingga berharap Ariel dan Luna segera balikan usai menghadiri acara tersebut.***

Penulis:

Baca Juga