Scroll untuk baca artikel
Kilas

Angkutan Sapi Terguling, 18 Ekor Meninggal di Tempat

×

Angkutan Sapi Terguling, 18 Ekor Meninggal di Tempat

Sebarkan artikel ini

wawainews.ID, Lamtim – Musibah kecelakaan terjadi di Jalan Ir. Sutami, sekitar Sribhawono, Lampung Timur, dimana truk panjang bermuatan 20 ekor hewan ternak sapi dari Jakarta hendak menuju ke Way Jepara, terguling dan menabrak pagar warga sekira pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut 18 ekor sapi meninggal di tempat dan dua ekor sapi selamat tetapi melarikan diri. Diduga terjadi kecelakaan tunggal akibat supir mengantuk. Beruntung sopir dan kernet Fuso tersebut selamat dan tengah menjalani perawatan di rumah sakit setempat.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Sopir dan kernet mobil Fuso tersebut sudah dilarikan ke Rumah Sakit Sribawono untuk menjalani perawatan,”ungkap Hadi anggota Lantas Sribawono, dihubungi Wawai News, Selasa (17/9/2019).

Namun demikian penyebab kecelakaan tunggal tersebut belum bisa dipastikan karena sopir dan kernet mobil fuso itu sendiri, belum bisa di mintai keterangan.

Warga setempat Arman (27) menceritakan mobil Fuso tersebut terguling dan berhenti setelah menghantam pagar warga dini hari tadi. Hingga membuat warga kaget dan berhamburan keluar.

Saat kejadian terlihat mobil fuso sudah terbalik di pembatas pagar warga dengan muatan hewan ternak seperti sapi yang langsung meninggal ditempat karena terjepit dan tidak bisa keluar.

“Hanya dua ekor yang bisa keluar, tapi melarikan diri, ke pemukiman warga sampai sekarang belum bisa ditangkap,”jelasnya. (Abu Umar)