Scroll untuk baca artikel
Lampung

Hut Bhayangkara, Fokompimda Lamtim Deklarasi Anti Kerusuhan

×

Hut Bhayangkara, Fokompimda Lamtim Deklarasi Anti Kerusuhan

Sebarkan artikel ini

wawainews.ID, Sukadana – Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari Menghadiri Acara Senam Bersama Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-73 Polres Lampung Timur Tahun 2019 di Lapangan Mapolres Lampung Timur, Minggu (23/06/2019).

Kegiatan diawali jalan sehat dalam rangka hari Bhayangkara ke-73 Polres Lampung Timur dengan Tema ” Dengan Semangat Prometer Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara, dihadiri oleh Kapolres Lampung Timur, AKBP Taufan Dirgantoro, Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim) 0429/Lampung Timur, Mayor Kav.Joko Subroto, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Para Kepala OPD, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Saya atas nama masyarakat Lampung Timur dan seluruh jajaran Pemerintah Lampung Timur menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan kita pada hari ini. Semoga polri dapat semakin jaya, semakin sukses, dalam memberikan keamanan, ketertiban dan kenyamanan pada seluruh warga negara Indonesia khusus nya di Lampung Timur,”kara Plt Bupati Zaiful Bikhari.

Lebi lanjut Zaiful mengajak masyarakat Lampung Timur untuk menolak segala macam kerusuhan dan kekerasan demi Indonesia damai dan demi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Jangan sampai terpancing dan terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin merusak kerukunan dan ketentraman masyarakat Lampung Timur.

“Di samping memperingati hari Bhayangkara ke 73, pagi hari ini berkumpul di Polres Lampung Timur dalam rangka bersama-sama untuk menolak segala macam kekerasan dan kerusuhan demi Indonesia yang damai dan demi Negara Kesatuan Republik Indonesia karena itu saya mengajak masyarakat Lampung Timur dimana pun berada mari kita bersama-sama kita ciptakan suasana di Lampung Timur ini agar tetap aman, tetap tertib dan tetap kondusif. Jangan sampai kita terpancing dan terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin merusak kerukunan dan ketentraman masyarakat Lampung Timur.”

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Lampung Timur, menyampaikan “pada pagi hari ini kita akan melaksanakan kegiatan jalan santai bersama tentunya mari kita laksanakan dengan tulus dan ikhlas agar badan kita semakin sehat, dan jiwa kita semakin kuat.”

Selain jalan sehat ada pula kegiatan senam aerobik bersama , pelombaan bakiak, joget balon, balap karung, memasukkan paku dalam botol, memasukan belut dalam botol, atraksi reog ponorogo dan kuda lumping, serta pembagian doorprize.

Dan dilakukan pula deklarasi anti kerusuhan kabupaten Lampung Timur oleh forkopimda bersama para tokoh dan segenap masyarakat Lampung Timur dan penandatanganan deklarasi ditandai pelepasan burung dara. (Humas)