Jasad Wanita Tanpa Identitas Gegerkan Warga Haduyang Ratu

Jasad wanita tanpa identitas ditemukan mengambang di pinggir Sungai Wayseputih, Minggu (24/7/22), sekira pukul 09.00 wib.

WAWAINEWS - Jasad tanpa identitas berjenis kelamin wanita tanpa identitas gegerkan warga Kampung Haduyang Ratu, Kecamatan Padang Ratu, Lampung Tengah.

Jasad wanita itu ditemukan warga saat hendang memancing dalam keadaan mengambang di pinggir sungai Wayseputih RT. 1, RW. 2 Kampung Haduyang Ratu, pada Minggu (24/7/2022) sekira pukul 09.00 wib.

Jasad wanita itu memiliki ciri-ciri, berambut ikal yang diperkirakan berusia 25 tahun, memakai celana jeans panjang berwarna hitam dan mengenakan baju bercorak garis-garis berwarna hitam putih.

Kondisi jasad saat ditemukan telah mengeluarkan bau tak sedap dan dalam kondisi agak rusak di bagian wajah sebelah kiri sehingga sulit untuk dikenali.

Dari hasil pemeriksaan sementara, petugas unit pelaksana teknis daerah (UPTD) Puskesmas dan kepolisian Polsek Padang Ratu belum bisa menyimpulkan.

Warga setempat mengatakan, saat ini jasad belum bisa dikenali karena tidak ada identitasnya, dan jasad telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Demang Sepulau Raya, Lampung Tengah, untuk diindetifikasi.

Hingga terbitnya pemberitaan ini, beluam ada keterangan resmi dari pihak terkait. (*)

Penulis:
Sumber: LTJ

Baca Juga