Scroll untuk baca artikel
Hukum & KriminalLampung

Komplotan Pencuri Barang Perusahaan di Bandar Lampung Berhsil Ditangkap

×

Komplotan Pencuri Barang Perusahaan di Bandar Lampung Berhsil Ditangkap

Sebarkan artikel ini

WAWAINEWS – Komplotan pencuri barang perusahaan distribusi di Bandar Lamung akhirnya tertangkap di Pelabuhan Bakauheni, Laampung Selatan.

Komplotan yang dikenal licin ini berinisial YM (25), IL (25), AN (23), SUK (28), dan KOM (25). Para pelaku merupakan warga Tanggerang, Banten, ditangkap di pintu masuk pelabuhan, pada Rabu (3/8/2022).

Scroll untuk baca artikel

“Info tindak pidana itu kami telusuri dengan pola pengamanan ketat di pintu masuk pelabuhan” terang Kepala Kantor Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni AKP Ridho Rafika, Minggu (7/8/2022).

Para pelaku merupakan Komplotan yang berencana kabur dan hendak menyeberang ke Pulau Jawa usai melakukan aksi di sebuah kantor perusahaan distribusi di Bandar Lampung.

“Kami berupaya untuk menghadang, dan mengungkap atas laporan di kesatuan, terdapat para pelaku pencurian yang hendak melintasi perbatasan” Jelasnya.

Melalui pengawasan dan pengetatan wilayah, akhirnya anggota KSKP Bakauheni, mampu mendeteksi sebuah kendaraan yang dicurigai ditumpangi oleh kawanan perampok atau pencuri tersebut.

Saat ditangkap, kelima pelaku menggunakan kendaraan minibus bernopol B 1472 JUQ dan berhasil dihentikan serta menemukan sejumlah barang bukti hasil pencurian mereka.