Scroll untuk baca artikel
Politik

Lilis, Gelar Tasyakuran Usai Resmi Dilantik DPRD Lamtim

×

Lilis, Gelar Tasyakuran Usai Resmi Dilantik DPRD Lamtim

Sebarkan artikel ini
Lilis Setiawati, Politisi PKB yang terpilih menggelar tasyakuran atas pelantikan sebagai anggota DPRD Lamtim periode 2019-2024.(ist)

wawainews.ID, Lamtim – Lilis Setiawati, resmi menjabat anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur, melalui pengambilan sumpah jabatan beberapa waktu lalu. Dia menjadi satu-satunya perwakilan dari Kecamatan Pekalongan.

Tasyakuran tersebut dihadiri ribuan masyarakat di Kecamatan Pekalongan dan pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lamtim. Dalam kegiatan itu selain doa bersama dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

Scroll untuk baca artikel

“Ibu Lilis ini, perwakilan PKB di Pekalongan dan menjadi satu satunya, dari wilayah setempat dalam Pileg 2019,”ujar Ketua PKB Lamtim, Ahmad Basuki, di Desa Adijaya, Pekalongan Rabu (11/9/2019).

Basuki meminta Lilis bisa memberi yang terbaik bagi daerah pemilihannya, aspiratif, jadi mata, telinga untuk kemajuan Pekalongan. Dan terus menjaga aspirasi.

“Ibu Lilis tidak hanya jadi anggota politisi musiman. Sehingga harus memberi yang terbaik bagi lingkungan,”ujar Basuki dalam Doa bersama dan santunan yatim piatu tersebut.

Lilis akan mampu melakukan kerja kerja politik, mengemban amanah rakyat, untuk membangun Lamtim berjaya. Kedepan berharap kerjasama membangun bersama.

Kepala desa Adijaya, berharap Lilis kedepan bisa besenergi dengan kepala desa dan kepala desa se kecamatan pekalongan dan lamtim umum. Karena dari kecamatan pekalongan untuk pileg 2019 hanya lilis setiawati yg terpilih.

“Saya banyak berterimakasih, kepada warga Pekalongan karena sudah memberikan amanah yang besar di gedung DPRD Lamtim,”ujar Lilis (whd)