Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Hukum & Kriminal

Mertua dan Menantu Tewas Kesetrum Saat Tambah Lampu Kamar

×

Mertua dan Menantu Tewas Kesetrum Saat Tambah Lampu Kamar

Sebarkan artikel ini
Warga Gunung Pasirjaya, Sekampung Udik, Lampung Timur digegerkan dengan meninggalkan Mertua dan menantu karena tersengat listrik saat menambah lampu di salag satu ruangan rumahnya. (F. Herman)

wawainews.ID, Lamtim – Warga dikejutkan dengan meninggalnya, Sutrisno (25), dan Sadimin (65) warga Dusun 03 RT/RW 03/06 desa Gunung Pasir Jaya, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur itu meninggal tersengat aliran listrik saat menambah lampu di salah satu ruangan rumahnya.

Kedua korban Sutrisno dan Sadimin merupakan menantu dan mertua. Peristiwa tersebut diketahui berawal dari korban sutrisno sang menantu berencana memperbaiki lampu kamar tetapi tanpa disadari oleh korban, ada kawat yang menempel di aliran listrik sehingga kontan si korbanlangsung tersengat listrik.

Example 300x600
Scroll untuk baca artikel

Baca Juga: Polisi Robohkan Pelaku Curanmor di Pasirsakti, Lamtim

Diduga karena melihat menantunya dalam kondisi tersengat listrik, sadimin (65)  mertuanya korban, diduga mencoba menolong, sehingga ke dua duanya, tersengat listrik hingga meninggal ditempat.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Kela (4) anak dari korban Sutrisno, dan mencoba mencari pertolongan ke tetangga. Namun diktehaui kondisi anak balita tersebut tunawicara sehingga tetangga sekitar tidak mengerti apa yang disampaikan olehnya. Akhirnya tetangga berinisiatif menuju rumah korban, tetapi mereka dikejutkan karena melihat Sutrisno dan sadimin sudah terlilit kawat dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Oleh warga akhirnya keduanya sempat dilarikan ke rumah sakit mardi waluyo Gunung Pasirjaya. Tetapi korban sudah tidak tertolong.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekampung Udik, Bripka Albet Elgo Sanjaya, membenarkan kejadian nahas tersebut, dia mengungkapkan bahwa kejadian itu terjadi sekira pukul 20.00 WIB, Senin (27/5/2019).

Menurutnya, dugaan sementara bahwa korban berniat menambah lampu kamar, namun tanpa disadari ada kawat jemuran yang menempel di colokan listrik sehingga mengakibatkan mertua dan menantu tersengat lisrik hingga meninggal dunia.

“Kami tiba di lokasi, kedua korban sudah tidak bernyawa terlilit kawat, dan sempat dilarikan ke RS Mardiwaluyo yang ada di wilayah tersebut tetapi memang sudah tak tertolong lagi,”pungkasnya.(Herman)