Pemkot Bekasi Pasang Stiker Dihentikan di Pintu Masuk Holywings Summerecon

Pemasangan Stiker Dihentikan pada pintu masuk Outlet Holywings Summerecon, di Marga Mulya, Bekasi Utara, itu dilakukan langsung oleh Satpol PP Kota Bekasi, Rabu (29/6/2022).
Pemasangan Stiker Dihentikan pada pintu masuk Outlet Holywings Summerecon, di Marga Mulya, Bekasi Utara, itu dilakukan langsung oleh Satpol PP Kota Bekasi, Rabu (29/6/2022).

WAWAINEWS - Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat, secara resmi telah menyegel dengan memasang stiker penghentian pada outlet Holywings Summerecon, di Marga Mulya, Bekasi Utara, Rabu (29/6/2022).

Pemasangan Stiker Dihentikan pada pintu masuk Outlet Holywings Summerecon, itu dilakukan langsung oleh Satpol PP Kota Bekasi karena telah melanggar aturan.

Dasar kegiatan penghentian yakni Peraturan Daerah Kota Bekasi No. 15 Tahun 2020 Tentang Adaptasi Tatanan Hidup Baru dan Peraturan Walikota Bekasi Nomor 52.A Tentang Pelayanan Perizinan Berusaha Berbasis Resiko.

Penghentian kegiatan dilakukan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Kota Bekasi dengan memasang stiker dihenti terhadap tempat usaha tersebut.

Sebelumnya, PPNS Kota Bekasi terlebih dahulu menyampaikan Pembacaan Berita acara Penghentian Kegiatan terhadap Holywing Forest Bekasi pukul 08.20 dilanjutkan Penandatanganan Berita Acara Penghentian Kegiatan Nomor 300/1634/Satpol PP. Gak.

Kepala Satpol PP Kota Bekasi, Abi Hurairah dan jajaran turut hadir dalam pelaksanaan penghentian tempat kegiatan usaha tersebut untuk memastikan tetap berjalan kondusif.

Padahal sebelum kepada Cendana News, dikonfirmasi sebelumnya dilakukan penyegelan Kasatpol PP Abi Huarairoh mengaku bahwa Holywings Summerecon tidka ikut dalam promo yang dianggap SARA seperti di DKI jakarta.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga