Scroll untuk baca artikel
Info Wawai

Polres Tanggamus, Gelar Donor Darah

×

Polres Tanggamus, Gelar Donor Darah

Sebarkan artikel ini

TANGGAMUS – Bekerjasama dengan unit transfusi darah Provinsi Lampung, Polres Tanggamus gelar bhakti sosial (Baksos) donor darah di Aula Paramasatwika Mapolres Tanggamus, Lampung. Jumat pagi (19/6/20).

Wakapolres Tanggamus Kompol MN. Yuliansyah mengungkapkan, donor darah digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 dengan bekerjasama dengan unit transfusi darah Provinsi Lampung.

Scroll untuk baca artikel

Namun selain diikuti oleh personel Polres Tanggamus, donor darah juga dihadiri perwakilan TNI Kodim 0424 Tanggamus, Pol PP , FKPPI, Senkom dan Bhayangkari Cabang Tanggamus.

“Pendaftar sebanyak 70 personel dan yang bisa donor sebanyak 46 orang. Adapun yang tidak bisa donor dikarenakan sakit, HB darah rendah dan tensi darah tinggi,” ungkap Kompol MN. Yuliansyah mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya.

Wakapolres mengatakan hasil donor darah, nantinya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Ia juga berterima kasih kepada seluruh pendonor yang telah mengikhlaskan darahnya.

“Hasil donor darah tersebut, mudah-mudahan dapat membantu masyarakat khususnya Kabupaten Tanggamus. Dan personel yang mendonorkan darahnya dapat lebih sehat lagi,” Pungkasnya. (*/SMN)