Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabar Desa

Realisasi DD Tahap Dua di Pekon Tanjungagung Selesai

×

Realisasi DD Tahap Dua di Pekon Tanjungagung Selesai

Sebarkan artikel ini
Realisasi tahap dua untuk Dana Desa (DD) di Pekon Tanjungagung Kecamatan Kotaagung Barat Kabupaten Tanggamus Lampung selesai seratus persen.(sumantr)

wawainews.ID, Tanggamus – Realisasi tahap dua untuk Dana Desa (DD) di Pekon Tanjungagung Kecamatan Kotaagung Barat Kabupaten Tanggamus Lampung selesai seratus persen.

Dana Desa di Tanjungagung, dibuat dalam bentuk kegaiatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat meliputi rabat beton 50 meter, lebar dua meter, tebal 12 cm, TPT dengan panjang 1.724 meter.

Example 300x600
Scroll untuk baca artikel
Realisasi DD tahap dua di pekon Tanjungagung selesai

Kemudian pagar PAUD Panjang 35 meter Drainase 75 meter dan 115 gorong-gorong dengan panjang 4 meter, sementara dibidang pemberdayaan berupa bantuan WC untuk 45 rumah warga dan lampu jalan sebanyak 222 rumah.

“Pembangunan di Tanjung Agung untuk tahap 1 dan 2 sudah terealisasi semuanya dan untuk tahun 2019 Tanjung Agung sudah ODF untuk bantuan WC 100 persen selesai”tegas Herwansah selaku Pj Kakon Tanjung Agung, Kamis (12/09/19).

Begitu pun, untuk lampu jalan warga juga tiap rumah sudah menyala semua, sehingga bisa dinikmati warga di Pekon Tanjungagung jika malam sudah terang benderang. (Sumantri)