Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabar Desa

Resmi, Suherman Pra Daftar Kades di Gunungmulyo

×

Resmi, Suherman Pra Daftar Kades di Gunungmulyo

Sebarkan artikel ini
Mengusung perubahan lebih baik bagi desa Gunungmulyo, alasan Suherman Pra melenggang maju salah kandidat Pilkades (kandar)

wawainews.ID, Lamtim – suherman Pra, mantap maju sebagai Bakal Calon Kepala Desa Gunungmulyo, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur. Ia resmi medaftarkan diri pada, Selasa (10/9/2019).

Sementara diketahui sudah tiga nama mendaftar sebagai kandidat calon kepala desa Gunungmulyo dan mereka akan memperebutkan total 400 suara di wilayah setempat dalam Pilkades serentak kabupaten Lampung Timur 2019.

Example 300x600
Scroll untuk baca artikel

“Berkas pendaftaran sudah diserahkan ke panitia Pilkades desa Gunungmulyo. Untuk diketahui saya sudah resmi menjadi warga desa Gunungmulyo sejak tujuh bulan lalu,”ungkap Suherman, Rabu (11/9/2019).

Seperti calon kades lainnya, Suherman juga menyampaikan keinginannya untuk memajukan desa Gunungmulyo melalui perubahan yang akan diusung melalui pengalamannya yang pernah menjabat Kades desa Gunung Sugih Besar.

Diketahui Suherman Pra, merupakan mantan kepala desa Gunung Sugih Besar, Kecamatan Sekampung Udik periode 2009-2014. Dia maju kembali ditahun 2014, tetapi gagal. Tahun ini Suherman beralih mencalonkan diri dan konon ingin membangun Desa Gunungmulyo dulunya bagian dari wilayah desa Gunung Sugih Besar.(kandar)