Scroll untuk baca artikel
Lampung

Sekretariat KNPI Lampung Utara Dirusak OTK, Padahal Baru Buka

×

Sekretariat KNPI Lampung Utara Dirusak OTK, Padahal Baru Buka

Sebarkan artikel ini

WAWAINEWS – Aksi bar-bar sekelompok orang berseragam loreng kuning merusak sekretariat KNPI Kabupaten Lampung Utara (Lampura). Kejadian itu terjadi sekira pukul 22.00 WIB pada Selasa 2 Agutus 2022.

Sekretariat KNPI Lampung Utara di jalan Penitis Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan, diketahui baru saja dibuka. Kekinian video penyerangan itu beredar di media sosial.

Scroll untuk baca artikel

Aksi bar-bar sekelompok orang tak dikenal itu telah merusak sejumlah fasilitas di sekretariat KNPI Lampung Utara.

Wakil ketua DPD KNPI Lampura Rani Satria yang kebetulan berada dilokasi mengatakan, tidak mengetahui secara pasti motif belasan orang yang tiba-tiba menyerang Sekretariat DPD KNPI Lampura.

“Sekelompok orang tersebut datang mencari ketua tapi marah-marah, saya bilang gak ada,”tegasnya.

Dikatakan sebelumnya telah meminta sekelompok orang tersebut untuk bersabar bersabar dan akan segera memanggil ketua. Namun mereka tidak sabar dan melakukan pengerusakan.

“Akibat aksi brutal itu, kursi patah, kaca pecah, plang nama DPD KNPI roboh, kerugian ditaksir, mencapai jutaan rupiah,” kata Rani Satria.

Ketua DPD KNPI Lampura Imau Syah saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon pribadinya mengungkapkan, akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak penegak hukum dan DPP KNPI di Jakarta.

“Ini akan kami laporkan ke Polres Lampura. Kami juga sudah lapor ke DPD KNPI Lampung, DPP KNPI di Jakarta, agar terang benderang,” katanya.