Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

Semarak HUT RI ke-74, di Sekampung Udik

×

Semarak HUT RI ke-74, di Sekampung Udik

Sebarkan artikel ini
Panitia pelaksanaan lomba baris berbaris dalam rangka menyingsong HUT RI ke 74 di sekampung udik, Lamtim . Memberi hadiah, Kamis (15/8/2019).

wainews.ID, Lamtim – Meriahkan HUT RI ke-74, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur,  dengan menggelar jalan sehat. Lomba ini dilaksanakan di depan lapangan Kecamatan di Desa Pugung Raharjo, Kamis (15/8/2019) pagi.

Lomba jalan sehat ini diikuti oleh peserta, terdiri dari 39 peserta dari Satuan guru, perangkat kecamatan, desa dan unsur masyarakat serta dari sekolah seperti SDN, MI, SMPN, dan SMAN dan SMK sederajat.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia, ajang silaturrahmi meningkatkan kesehatan untuk semua baik untuk pelajar,  terutama dilingkup Kecamatan Sekampung Udik,” kata Maridi ketua pelaksanaan.

Menurutnya, banyak penampilan-penampilan menarik yang ditunjukkan setiap peserta dari perlombaan yang dilaksanakan. yang memiliki ciri khas sendiri saat menampilkan jalan sehat dengan berbagai tampilan sehingga melengkapi semaraknya perlombaan ini.

Dia berharap melalu lomba jalan sekiranya dimaknai HUT RI, dengan mengenang jasa pahlawan.

Berbagai hadiah sebagai penyamarak lomba baris berbaris, seperti televisi, kipas angin, dan beragam doorproze diberikan kepada peserta lomba. Peserta mengikuti rute di desa Pugungraharjo dan kembali lagi ke lapangan Kecamatan setempat. (Abu Umar)