Setelah Video Viral, Cak Nun Minta Maaf Ngaku Kesambet

Budayawan Emba Ainun Najib alias Cak Nun (foto_scc)
Budayawan Emba Ainun Najib alias Cak Nun (foto_scc)

WAWAINEWS.ID - Budayawan Emha Ainun Najib alias Cak Nun minta maaf atas pernyataanya menyebut Jokowi sebagai Fir’aun dalam sebuah video yang viral yang banyak mendapatkan tanggapan.

Saat ini video pernyataan Cak Nun yang mengkritik keras Jokowi, Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) dan keberadaan para taipan di lingkar kekuasaan itu beredar luas di berbagai akun medsos.

BACA JUGA: Cak Nun: Indonesia Belum Maju Karena Presiden Sekarang Belum Tepat

"Hasil pemilu itu mencerminkan tingkat kedewasan dan tidak kedewasaan rakyat. Algoritma Pemilu 2024, karena sudah ada menang sekarang ini, karena Indonesia dikuasai Firaun yang namanya Jokowi, Qorun yang dikuasai Anthony Salim berserta 10 Naga, Haman yang namanya Luhut,” kata Cak Nun.

Dikatakan Cak Nun, Indonesia sudah dipegang Jokowi, Luhut dan para taipan termasuk otoritasnya. “Sekarang ini Indonesia sudah dipegang semua. Dari alat politik sudah dipegang sampai otoritasnya,” ujarnya.

Tapi Can Nun sudah minta maaf dan mengaku dirinya sedang kesambet.

BACA JUGA: Bertemu Cak Nun, UAS Ceritakan Rasa Penasarannya Sejak Puluhan Tahun Silam

Sementara itu warganet sebut Cak Nun arogan dan sombong karena minta maaf tanpa menyebut nama Jokowi, padahal sebelumnya menyebut Jokowi adalah Fir’aun.

Warganet sebut Cak Nun arogan dan sombong karena minta maaf tanpa menyebut nama Jokowi, padahal sebelumnya menyebut Jokowi adalah Fir’aun.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga