Uncategorized

Usai Dilantik, Kades Kuripan Terpilih Fokus Benahi Desa

×

Usai Dilantik, Kades Kuripan Terpilih Fokus Benahi Desa

Sebarkan artikel ini

wawainews.ID, Lamsel –  Suhatsyah resmi di lantik sebagai Kepala Desa Kuripan, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan, periode 2019-2025. Dia dilantik oleh Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Selasa, (27/8/2019).

Suhatsyah diketahui terpilih dengan suara terbanyak dalam pemilihan kepala desa serentak 2019. Ia unggul dengan mengalahkan dua calon lainnya.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Baca Juga: Kades Baru Tanjungsari Diharapkan Transparan Soal Dana Desa

Usai dilantik, Suhatsyah, berharap dukungan penuh dari tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, serta tokoh pemuda kepadanya dalam mengemban amanah warga untuk segera melakukan pembenahan guna memajukan desa Kuripan.

BACA JUGA :  5 Pelaku Pemukulan di Batam Ditangkap, Korban Meninggal Dunia

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga desa Kuripan atas do’a dan dukungannya. Dukungan penuh dari semua pihak masih tetap diharapkan dalam menjalankan roda pemerintahan di desa Kuripan” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut dia menyebutkan bahwa untuk program  akan fokus menangani terkait sampah yang selama ini sudah menjadi keluhan warga di desa Kuripan. Soal sampah akan diselesaikan dalam waktu dekat dengan membangun tempat pembuangan akhir (TPA) sampah.

Selain itu akan membuat tempat sampah khusus organik dan anorganik, serta mengadakan mobil angkutan sampah, agar desa Kuripan rapi, bersih dan indah.

Begitupun dibidang infrastruktur, Suhatsyah menjanjikan, segera menindaklanjuti hal yang dinilai mendesak di Desa Kuripan. (Endri)