Head Line

HEBOH! Warga Temukan Mayat Dalam Karung di Perkebunan Jagung, Lampung Timur

×

HEBOH! Warga Temukan Mayat Dalam Karung di Perkebunan Jagung, Lampung Timur

Sebarkan artikel ini
Mayat dalam karung tergelatak bersama motor di areal perkebunan jagung, wilayah perbatasan kecamatan Labuhan Ratu dan Sukadana, Lampung Timur, pada Kamis 18 Juli 2024
Mayat dalam karung tergelatak bersama motor di areal perkebunan jagung, wilayah perbatasan kecamatan Labuhan Ratu dan Sukadana, Lampung Timur, pada Kamis 18 Juli 2024 - foto doc ist

LAMPUNG TIMUR – Heboh warga temukan mayat dalam karung di areal perkebunan Jagung, di perbatasan antara Kecamatan Labuhanratu dan Sukadana, Lampung Timur, pada Kamis 18 Juli 2024.

Mayat dalam karung tersebut ditemukan warga di Dusun Tulung Selapan, perbatasan antara Desa Rajabasa Lama, Kec Labuhan Ratu dan Sukadana dihebohkan.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dugaan sementara mayat dalam karung yang tergeletak tak jauh dari areal pemakaman umum di wilayah tersebut adalah jasad seorang ibu muda warga Dusun Mega Sakti, Desa Rajabasa Lama.

Pasalnya sebelumnya warga Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur, melaporkan seorang ibu muda hilang sejak Selasa 16 Juli 2024 lalu. Namun hal tersebut belum bisa dipastikan karena masih menunggu keterangan resmi pihak kepolisian.

BACA JUGA :  Diduga Rem Blong, 9 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Bakauheni, 1 Orang Meninggal

Agustinus Tri Handoko Camatan Labuhan Ratu, dikonfirmasi awak media hanya membenarkan adanya penemuan mayat oleh warga di Dusun Tulung Selapan Kecamatan Labuhan Ratu. Namun identitas korban belum bisa dipastikan.

Camat Agustinus hanya mengakui bahwa dirinya masih dalam perjalanan menuju lokasi ketika dikonfirmasi melalui jaringan handpon.

Diketahui bahwa Lokasi penemuan korban berada di sebuah kebun jagung tak jauh dari tempat pemakaman umum (TPU)

Ditemukan sepeda motor jenis Beat warna Putih dengan nomor polisi BE 4416 SFX dan sebuah karung berisi mayat.

Diketahui, seorang wanita muda bernama Riyas, warga Mega Sakti dilaporkan hilang oleh keluarganya, pada Selasa (16/7).***