Scroll untuk baca artikel
Info Wawai

Dinsos Lamtim, Berharap Tunjangan TKSK, PKH dan Tagana Bertambah

×

Dinsos Lamtim, Berharap Tunjangan TKSK, PKH dan Tagana Bertambah

Sebarkan artikel ini

wawainews.ID, Lamtim – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur Mahmud Yunus, meminta tunjangan pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH), Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan Taruna Siaga Bencana(Tagana) dapat bertambah alias dinaikkan.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur Mahmud Yunus,(f. Abu Umar)

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Sosial, dihadapan Bupati Lampung Timur Chusnunia, dalam acara buka bersama keluarga besar Dinsos.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Harapannya, agar tunjangan TKSK, Tagana, PKH dapat bertambah,”ujar Mahmud, disambut tepuk tangan, Senin (26/5/2019).

Menanggapi hal tersebut, Nunik, sapaan Bupati Lamtim tersebut, mengatakan siap berupaya untuk yang terbaik bagi Lampung Timur sebagai salah satu perioritas.

“Walau kita berpisah saya akan berupaya memproritaskan Lamtim bersama gubernur terpilih nanti. Kita berpisah bukan selamanya tapi untuk kemajuan Lampung kedepan,” kata Chusnunia, seraya mengucap Insya Allah.

Dia juga mengajak semua pihak didalam bulan penuh berkah, untuk bermunajad agar semua niat baik terkabulkan dan diijabah oleh sang Khalik.

Buka bersama dengan keluarga besar Dinas Sosial, dilaksanakan Pusiban Derah Pemda Lamtim dan dihadiri juga oleh wakil Bupati Lamtim Zaiful Bokhari.

Sebelumnya peserta buka bersama mendapat siraman rohani oleh ustad setempat disela-sela menunggu waktu datangnya magrib.(Abu Umar)