Gadis Asal Lampung Diduga Jadi Korban Penyiksaan Lelaki Beristri di Jakarta

ilustrasi penyiksaan
Ilustrasi

WAWAINEWS -  Ari Gunawan, pria asal Kota Bekasi Jawa Barat di laporkan terkait penyiksaan oleh WS (26), gadis asal Lampung yang berstatus pelajar mahasiswa di Jakarta.

WS mengisahkan bahwa dirinya mendapatkan penyiksaan dari terlapor Ari Gunawan tidak hanya sekali. Tapi prilaku itu sudah kerap dilakukan.

"Telah berulang kali melakukan penyiksaan, dan semua itu terjadi berdasarkan kecemburuan yang dimiliki oleh Ari Gunawan,"ungkap WS mengaku tidak tahan lagi dan telah melaporkan ke Polisi.

Diakui WS penyiksaan terakhir kali terjadi pada 11 Juni 2022 lalu,

Bahkan korban juga mengaku bahwa sebelumnya sudah pernah ditabrak dengan sengaja menggunakan kendaraan roda empat.

Namun lagi-lagi korban hanya bisa merasakan sakit atas siksaan tersebut.

WS mengaku enggan melaporkan atas penyiksaan yang dialaminya kepihak berwajib, lantaran pelaku mengancam korban akan menyebarkan konten muatan media electronik berupa foto dewasa korban.

"Sudah sering, bukan baru kali ini aja, ya karena cemburu. Dulu malah saya pernah ditabrak pakai mobil. Kaki saya lecet, saya gak berani lapor polisi, soalnya dia ngancem mau nyebarin foto-foto dewasa saya ke media sosial,” ucap WS kepada wartawan media ini melalui sambungan telepon sembari sesekali menyeka tangisnya, Minggu (19/6/2022).

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Sumantri

Baca Juga