Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Zona Bekasi

Job Fair 2023, Pencaker Mengular di Stadion PCB Kota Bekasi

×

Job Fair 2023, Pencaker Mengular di Stadion PCB Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini
Ribuan pencari kerja (Pencaker) memadati job fair 2023 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kamis (16/3/2023)

WAWAINEWS.ID – Ribuan pencari kerja (Pencaker) memadati job fair 2023 yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kamis (16/3/2023).

Antrian para pencari kerja (pencaker) mengular hingga pintu masuk tribun timur. Petugas juga melakukan pemeriksaan kepada para pencaker sebelum masuk area Job Fair 2023.

Example 300x600
Scroll untuk baca artikel

BACA JUGA: Disnaker Bantul dan Kota Bekasi Jalin Sinergitas Penempatan Tenaga Kerja

Bekasi Fair pada hari kedua ini digelar Job Fair 2023 yang digelar di Selasar Gate 22 Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi, Ika Indah Yarti membuka acara menjelaskan bahwa inas Tenaga Kerja Kota Bekasi akan menjembatani dan mempertemukan para warga sebagai pencari kerja dan pemberi kerja (Perusahaan) yang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan.

“Hal ini sangat bermanfaat, dan sebanyak 34 Perusahaan di Jabodetabek bergabung pada job fair ini, silahkan pilih dan sesuai dengan bidangnya, mau 10 atau 5 sekaligus bebas dan semoga masuk di salah satu perusahaan terbaik ini.” Kata Ika.

BACA JUGA: Disnakertrans Lamsel Sebut UMK 2021 Kemungkinan Tidak Naik

Ika menyebutkan sudah terdaftar 7500 para pencari kerja yang mendaftarkan lewat kode barcode di flyer, dan terlihat antrian demi antrian para warga untuk masuk ke dalam job fair untuk menyerahkan lamaran yang telah disediakan.

Sebanyak 34 Perusahaan juga tergabung di acara Job Fair ini, dengan membuka lowongan yang cukup banyak dengan jabatan yang disediakan, dengan adanya kesempatan baik ini semoga para pencari kerja mampu mengurangi tingkat pengangguran di Kota Bekasi.