LampungPolitik

Kampanye di Way Bungur, Ketua Tim Relawam DAI Pastikan Dawam Bukan Calon ‘Boneka’

×

Kampanye di Way Bungur, Ketua Tim Relawam DAI Pastikan Dawam Bukan Calon ‘Boneka’

Sebarkan artikel ini
Paslon Nomor Urut 2 untuk Pilkada Lampung Timur, Dawam-Ketut Erawan laksanakan kampanye simpatik di Way Bungur, pada Sabtu 12 Oktober 2024
Paslon Nomor Urut 2 untuk Pilkada Lampung Timur, Dawam-Ketut Erawan laksanakan kampanye simpatik di Way Bungur, dihadiri langsung Ketua Tim Relawan pada Sabtu 12 Oktober 2024

LAMPUNG TIMUR – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Nomor Urut 2 M. Dawam Rahardjo-Ketut Erawan (DAI) menggelar senam SBTB bersama emak-emak di Kecamatan Way Bungur, dalam rangka kampanye simpatik, Sabtu 12 Oktober 2024.

Kampanye simpatik ketiga kalinya Paslon DAI tersebut digelar di lapangan Desa Tanjung Qencono, Way Bungur yang dihadiri langsung oleh Ketua Tim Relawan Dawam Zaiful Bokhari yang turun ikut senam bersama Dawam, hingga menambah semarak suasana di lapangan desa setempat.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Kesempatan itu Bang Ipul sapaan akrab mantan Bupati Lampung Timur itu menyampaikan orasi terkait alasannya memberi dukungan kepada Paslon DAI. Padahal pada Pilkada 2019 lalu antara dirinya dengan Dawam Rahardjo berkompetisi. Namun sekarang berbalik mendukung penuh kemenangan Paslon Dawam-Ketut Erawan.

BACA JUGA :  Jusuf Kalla, La Ode Umar dan Politik Identitas

“Kenapa saya mendukung DAI, pertimbangannya antara lain, tidak lain karena pasangan ini terbaik dibanding rival. Kedua Paslon baik semua, tapi DAI adalah terbaik dan paling tepat untuk memimpin Kabupaten Lamtim 5 tahun ke depan,”tegas Ketua Tim Relawan DAI ini.

Dikatakan bahwa, Dawam adalah calon bupati yang paling berpengalaman dan rekam jejaknya sejak lahir hingga menjadi sekarang dihabiskan di Lampung Timur atau bumi Lampung.

“Saya pahami rekam jejaknya. Saya juga yakin, Dawam bukan calon bupati boneka,”lanjut Bang Ipul seolah menyindir.

Bang Ipul juga menilai, Dawam merupakan Bupati yang pro rakyat dan siap mensejahterakan masyarakat Lamtim. Program prioritasnya antara lain;

  • Perbaikan dan pembangunan infrastruktur,
  • Pengobatan gratis bagi masyarakat tidak mampu.
  • Umroh dan wisata rohani gratis
  • Penataan pejabat yang profesional.
BACA JUGA :  Usulan CPNS Pemkot Bandar Lampung di Dominasi Guru dan Tenaga Medis

Kesempatan yang sama Bang Ipul mengungkapkan, keputusannya mendukung pasangan DAI juga setelah melihat Dawam merupakan orang yang ter-dzholimi.

“Beliau merupakan Ketua Partai, yang nyaris tidak dapat mencalonkan diri. Alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT dan keputusan MK, akhirnya, pasangan DAI dapat maju,”urai Bang Ipul.

Bang Ipul mengajak seluruh masyarakat Lamtim mencoblos pasangan nomor urut nomor urut 2 pada Pilkada 27 November 2024 mendatang. Karena jika sampai salah pilih, maka penyesalan akan terus mendera selama lima tahun kedepan.

“Lahir batin lilla hitaala, saya akan mendukung dan memenangkan Dawam – Ketut Erawan. Mari satukan niat dan langkah untuk memenangkan DAI,”imbuh Bang Ipul.

Sementara Dawam dalam orasinya menyatakan, bersama Ketut Erawan dirinya siap melanjutkan program pembangunan yang memihak kepentingan rakyat.

BACA JUGA :  DUH! APK Milik Caleg Golkar di Giri Mulyo Lampung Timur Dipasang Siang, Malam Dirusak OTK

“Nomor urut pasangan DAI merupakan kode alam untuk 2 periode memimpin Lamtim,”kata Dawam.***