HUT RI ke-77

Karangan Bunga Ucapan Selamat Penuhi Kantor Kejari Tanggamus

Beberapa karangan bunga terpampang di depan kantor Kejari Tanggamus pada Rabu 17 Agustus 2022 sebagai bentuk apresiasi atas ditahannya mantan Kadis PPPA Dalduk dan KB, (foto_smn)

WAWAINEWS - Karangan bunga terpampang di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanggamus, tepat di hari ulang tahun (HUT) RI ke -77 pada Rabu (17/8/2022).

Karangan bunga yang dikirim bertuliskan ucapan selamat kepada Kajari Tanggamus atas prestasi telah menetapkan mantan Kadis PP3AP2KB sebagai tersangka, salah satunya dari Ormas Pekat IB Tanggamus.

Mantan Kadis Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Edison ditahan oleh Kejari Tanggamus atas kasus korupsi dana BOKB Tahun Anggaran 2020-2021.

Baca Juga: Giliran Kejari Lampung Timur Mendapat Apresiasi Karangan Bunga

Mantan Kadis P3AP2KB dan juga sebagai Kadis Perikanan Kabupaten Tanggamus tersebut dijebloskan ke penjara pada Kamis 4 Agustus 2022 lalu.

Atas hal itu, tokoh pemuda Kabupaten Tanggamus, Supriansyah mengapresiasi kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanggamus dalam pengungkapan kasus.

"Saya sangat mengapresiasi atas kinerja Kejari Tanggamus, dalam hal ini Kepala Kejari Tanggamus, Bapak Yunardi yang sudah serius merespon dengan menindaklanjuti hingga menetapkan tersangka" kata Supriansyah.

Baca Juga : Tangkap 2 Oknum Wartawan, Forum Kades Kirim Karangan Bunga ke Polres Mesuji

Semoga beliau, lanjutnya, selalu diberi kesehatan dan diberi perlindungan dari Allah SWT sehingga terus bisa berkarya dengan karir yang cemerlang, Amin.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga