HUT RI ke-77, Dua Pelajar MTSN 1 Lampung Timur Berprestasi Diberi Penghargaan

Dua pelajar berprestasi di MTsN 1 Lampung Timur, diberi penghargaan di momen HUT RI ke-77 oleh Camat Batanghari, Rabu (17/8/2022) - foto Bustami

WAWAINEWS - Dua pelajar MTSN 1 Lampung Timur peraih juara pertama dalam ajang kejuaraan Taekwondo Saburai Cup Lampung, menerima penghargaan dari Kecamatan Batanghari.

Kedua pelajar itu adalah Aura Ayunanda Nastiti dan Hani Annisa Wadh’hah. Penghargaan diberikan langsung oleh Camat Batanghari, Lampung Timur Mira Hayati usai upacara peringatan HUT RI ke-77 di lapangan setempat pada Rabu 17 Agustus 2022.

Kedua pelajar MTsN 1 Lampung Timur, diketahui juara satu apda ajang tournamen Saburai Cup yang digelar pada Maret 2022 lalu.

Camat Batanghari Mira Hayati, S. STP, berharap prestasi dua pelajar MTSN 1 tersebut bisa motivasi siswa lainnya di wilayah setempat untuk menjadi juara.

Baca Juga: Jadi Pembina Upacara Hari Santri di MAN 1 Lamtim, Bupati Bacakan Sambutan Menag

"Saya berharap capaian prestasi dua siswi MTSN 1 Lampung Timur ini bisa menular ke pelajar lain di wilayah Batanghari. Sehingga bisa membawa nama harum sekolah dan daerah baik di tingkat lokal dan nasional," ujar Mira.

Sementara itu kepala sekolah MTSN 1 Lampung Timur Udin, S. Ag, M. Pdi mengaku bahwa prestasi dua siswinya itu tidak terlepas dari kegigihan Sabam Nur Rahman selaku pelatih taekwondo di sekolahnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Bustomi

Baca Juga