Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Lamtim, Tingkatkan Konsumsi Ikan Melalui Festival Masak

×

Lamtim, Tingkatkan Konsumsi Ikan Melalui Festival Masak

Sebarkan artikel ini
Plt Bupati Lamtim Zaiful Bokhari disambut budaya pencak silat saat menghadiri festival masak ikan di Sukadana

wawainews.ID, Lamtim – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, mengajak masyarakat meningkatkan mengonsumsi ikan melalui Festival Inovasi, Lomba Memasak serba ikan.

“Melalui lomba masak ikan, diharapkan masyarakat Lampung Timur dapat semakin menggemari makan ikan dan menyukai makanan dengan olahan ikan,”ungkap, Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, Selasa (2/7/2019).

Example 300x600
Scroll untuk baca artikel

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Kopi Robusta Lambar Melalui Festival Kopi

Selain membahas kegiatan lomba masak ikan, Orang nomor satu di Lampung Timur itu juga membahas beberapa hal lainnya antara lain terkait pembenahan wajah ibukota Sukadana dan perbaikan infrastruktur yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

Zaiful memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Lampung Timur untuk bersama sama membenahi Lampung Timur.

“Tahun 2020 kita akan alokasikan anggaran untuk infrastruktur di Lampung Timur ini yang bersumber dari APBD  kurang lebih 250 Milyar yang akan kita fokuskan untuk infrastruktur jalan terutama jalan ibukota Sukadana. Saya juga telah meminta dinas terkait untuk melakukan penataan terhadap wajah ibukota Sukadana”.

Selain infrastruktur, Zaiful juga kedepan ingin memperjelas keindahan ibukota Sukadana tentunya dengan dukungan masyarakat setempat.

“Tolong pak, sosialisasikan keseragaman pagar, kita akan mencoba membenahi dari negara nabung sampai sukadana jalur dua ini untuk kedepan pagar sama, seragam semua, lampu juga akan kita benahi agar kelihatan mana ibukota Sukadananya”, pungkasnya.(Abu Umar)