Puji Keindahan Pesibar

Sandiaga Uno : Spot WSL Krui Pro Jadi Salah Satu yang Terbaik di Dunia

Menparekraf Sandiaga Uno dan Zulhas Wakil Ketua MPR RI saat hadir dalam pembukaan WSL Krui Pro 2022
Menparekraf Sandiaga Uno dan Zulhas Wakil Ketua MPR RI saat hadir dalam pembukaan WSL Krui Pro 2022

WAWAINEWS - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menyebut Spot Word Surf League (WSL) Krui Pro 2022 terbaik di dunia.

"Spot surfing di Pantai Tanjung Setia yang menjadi lokasi WSL Krui Pro ini bukan spot kaleng-kaleng, " ungkap Sandiaga Uno saat pembukaan WSL di spot surfing Ujung Bucor pantai Tanjung setia, Pesisir Barat, baru baru ini.

Dia pun mengajak untuk mengembangkan wisata surfing di Krui dan mengenalkan destinasi yang ada di Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung.

"Jadi, tidak perlu membangun sirkuit, tidak perlu mengeluarkan anggaran yang besar hingga triliunan, karena allah telah memberikan alam yang indah di Pesibar,” ujarnya.

Kehadiran Sandiaga Uno di WSL Krui Pro 2022 bersama Wakil Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Direktur KemenKominfo, Wakapolda Lampung.

Ketua Umum PAN juga sebagai wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan ikut memuji keindahan alam di Krui Pesisir Barat. Krui diakuinya menjadi salah daerah yang sangat dicintainya.

"Salah satu lokasi kecintaan saya adalah Krui, berlokasi di Kabupaten Pesisir Barat, Tidak ada yang bisa menggambarkan rasa bangga saya, lahir di tanah yang mempunyai alam yang se-indah ini, " tulis Zulhas Politisi senior asal Lampung ini.

Boleh ditanya kepada kerabat lanjutnya, ketika sudah berada di Lampung. Bisa dipastikan susah mau pulang.

"Kalau tidak ada pekerjaan di tempat lain atau di Jakarta, mungkin saya mau stay saja di Lampung, " imbuhnya.***

Penulis: Sumantri

Baca Juga