Ulama yang Dibunuh, Ulama yang Dituduh

Yusuf Blegur
Yusuf Blegur

Oleh: Yusuf Blegur

Seperti mengikuti tarikan napas, sepanjang itu ulama mengalami penindasan. Tak cukup dihina, dianiaya dan dikriminalisasi.

Penyerangan dan pembunuhan para imam masjid, ustadz serta ulama mulai dilakukan dengan modus kasar namun terencana dan terorganisir. Usai Islam dan umatnya dianggap lemah dan tak berdaya.

Siasat jahat menyingkirkan pewaris nabi dan penjaga ahlak itu, kini dipertontonkan dengan telanjang.

Islam memang telah membuktikan sekaligus mengingatkan melalui wahyuyang berisi "Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang sampai kamu mengikuti agama mereka", sebagaimana yang tertuang di Kitabullah Al Quran dalam surat Al Baqarah (1):120. Jauh sejak berabad-abad yang lalu hingga kini dan seterusnya.

Selama itu pula umat Islam akan dimusuhi, diganggu, dan disingkirkan. Kemuliaan Islam sebagai agama Tauhid dan agama kemanusiaan memang telah lama menjadi ancaman sekaligus musuh besar bagi kepentingan-kepentingan penyembah berhala dan yang ingin menguasai dunia.

Tak cukup mendatangkan serangan dari luar, upaya penyusupan secara massif dan terstruktur terus dilakukan dari dalam tubuh umat Islam sendiri.

Semua kekuatan mulai dari agitasi dan propaganda, manipulasi data dan sejarah hingga menguasai ranah kultural dan struktural gencar dilakukan.

Proyek penghancuran Islam dirancang sedemikian rupa dengan cara-cara yang halus dan kasar sekalipun. Operasi desislamisasi mampu dilancarkan dengan strategi politik maupun penggunaan kekuatan militer. Tentu saja dengan dukungan angaran yang tak terkira besarnya.

Membunuh Populisme Islam

Selanjutnya 1 2 3 4
Penulis:

Baca Juga