Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Info Wawai

38 Personel Berprestasi Polres Tulangbawang Mendapat Reward

×

38 Personel Berprestasi Polres Tulangbawang Mendapat Reward

Sebarkan artikel ini
Mapolres Tulang Bawang memberikan reward kepada 38 personel yang bertugas dillingkungan Polres dan polsek setempat, Sabtu (1/6/2019).

wawainews.ID, Tulangbawang – Mapolres Tulang Bawang memberikan reward kepada 38 personel yang bertugas dillingkungan Polres dan polsek setempat. Reward diberikan sempena peringatan hari kelahiran Pancasila 1 Juni 2019.

Kapolres pada kesempatan tersebut, membacakan amanat dari Plt. Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia Hariyono.

Example 300x600
Scroll untuk baca artikel

Baca juga: Kapolres Lamtim, Minta Pemudik Manfaatkan 7 Posko Mudik yang Disediakan

“Pancasila sebagai dasar negara, ideologi negara dan pandangan hidup bangsa yang digali oleh para pendiri bangsa merupakan anugerah yang tiada tara dari tuhan yang maha esa buat bangsa indonesia,”ungkap AKBP Syaiful dalam amanat yang dibacakan.

Ada pun personel yang mendapat reward atas prestasi dalam menjalankan tugas seperti Kapolsek Rawajitu Selatan Iptu Mahbub Junaidi bersama lima orang personelnya mendapatkan reward karena berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Kampung Bumi Dipasena Jaya, Kecamatan Rawa Jitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang.

Tiga orang personel dari Polsek Dente Teladas mendapatkan reward karena berhasil ungkap kasus penggelapan mobil yang terjadi di Kampung Dente Teladas, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang dan satu personel karena berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas serta mampu menyelesaikan pelaporan kesatuan atas tepat pada waktunya.

Satu orang personel dari Polsek Gedung Aji mendapatkan reward karena berbedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas serta aktif dalam dinas dan menjadi panutan/contoh teladan terhadap anggota lainnya.

15 orang personel dari Polsek Tulang Bawang Tengah mendapatkan reward karena berhasil ungkap kasus curas (pencurian dengan kekerasan) yang terjadi di jalan lintas Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Enam orang personel Satsabhara mendapatkan reward karena berhasil ungkap kasus uang palsu sebanyak Rp. 12.350.000,- (dua belas juta tiga ratus lima puluh ribu rupiah), di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

Reward juga dianugerahkan kepada ersonel Bag Ren karena berdedikasi tinggi dan tanpa pamrih dalam pelaksanaan tugas penyusunan program dan anggaran Polres Tulang Bawang. Satu personel Sitipol mendapatkan reward karena berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas pelayanan jaringan komunikasi / internet di Polres Tulang Bawang.

Bagian Ops juga diberi reward kepada satu personel karena berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas penyusunan dan pelaporan giat Pemilu tahun 2019 dan banyak lagi lainnya

“Jangan mudah merasa puas diri akan apa yang telah dicapai. Untuk rekan-rekan lainnya yang belum mendapatkan reward, jadikan ini sebagai penyemangat dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian yang diembann”pungkasnya .(aptori)