Kabar Desa

Sertijab Kakon, Sunardi Kembali Pertegas Siap Dikritik

×

Sertijab Kakon, Sunardi Kembali Pertegas Siap Dikritik

Sebarkan artikel ini
Sertijab Kakon
Serah terima jabatan dari Pj Kakon Zahari kepada Kepala Pekon yang baru dilantik, Sunardi, di Kantor Pekon setempat. Selasa (16/3/21) - Foto Sumantri

TANGGAMUS – Pemerintah Pekon Wayliwok Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus, Lampung menggelar acara serah terima jabatan dari Pj Kakon Zahari kepada Kepala Pekon yang baru dilantik, Sunardi, di Kantor Pekon setempat. Selasa (16/3/21).

Acara serah terima jabatan disaksikan oleh Sekcam Wonosono Iswan Hadi, PLD Nasruddin, Ketua BHP, Aparatur Pekon dan Ibu PKK serta unsur masyarakat Pekon Wayliwok.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Pada kesempatan itu, mantan Pj Kakon Wayliwok, Zahari sangat berterimakasih kepada masyarakat dan aparatur pekon atas kerjasamanya selama ia menjadi penjabat Kepala Pekon.

“Selama saya menjabat di Pekon Wayliwok mungkin ada kekhilafan ataupun kekeliruan dalam bertutur kata, saya mohon ma’af yang sebesar-besarnya dan saya mengucapkan terimakasih” pungkasnya.

BACA JUGA :  Kakon Sinar Jawa Tanggamus Mengundurkan Diri, Pernah Dilaporkan Terkait Dugaan Ijazah Palsu

Sementara Kepala Pekon Wayliwok yang baru dilantik 8 Maret lalu, Sunardi menyampaikan bahwa dirinya siap menjadi pimpinan masyarakat atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya untuk Periode 2021-2026.

“Saya berharap kepada masyarakat, BHP dan anggotanya, Kepada PLD, kepada Awak media yang hadir, bahwa saya akan menerima kritik dan saran saudara semua, yang sifatnya kritik untuk membangun” katanya.

Saat bersamaan, PLD Pekon Wayliwok, Nasruddin menyatakan bahwa sebagai pendamping pekon, ia siap menjadi mitra dan memfasilitasi kebutuhan Pekon untuk memajukan Pekon Wayliwok.

“Selamat bergabung untuk kepala pekon yang baru dilantik, mari kita membangun, kami siap menjadi mitra, siap memfasilitasi kebutuhan-kebutuhan pekon” tandasnya.