Lampung

102 Pejabat Eselon di Kabupaten Tanggamus Dilantik

×

102 Pejabat Eselon di Kabupaten Tanggamus Dilantik

Sebarkan artikel ini

TANGGAMUS – Sebanyak 102 Pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus dilakukan pelantikan. Mereka terdiri dari 86 orang Pejabat Pengawas (Eselon IV-a), 12 orang Pejabat Pengawas (Eselon IV-b) dan 4 orang Pejabat Fungsional Polisi Pamong Praja.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus, Hamid Heriansyah Lubis, atas nama Bupati Dewi Handajani, di Ruang Kerja Sekdakab, Jum’at (26/3/2021).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Pelantikan dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor: 821.2 / 482/43/2021 tanggal 25 Maret 2021. Pelantikan sendiri terbagi menjadi lima sesi, dan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sekdakab Hamid Heriansyah Lubis, dalam mengucapkannya selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan diangkat sumpahnya. Sekda juga mengatakan, saat ini situasi masyarakat semakin meningkat, sehingga aparatur pemerintahan harus dapat menyikapinya dengan sungguh-sungguh

BACA JUGA :  Dipindah ke GSG Pahoman, Diskusi Menatap Indonesia Maju Bersama Rocky Gerung Berjalan Lancar

“Kami dan Bupati akan melakukan pemantauan dan evaluasi. Kami juga tidak akan mengambil langkah dan sanksi jika tidak ada kinerja yang tidak meningkat dari waktu ke waktu. Selanjutnya layani masyarakat dengan baik dan memberikan karya yang baik masyarakat,” tegas Sekda.

Adapun pejabat yang dilantik, diantaranya; Nuzul Liliana sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan pada Inspektorat Daerah, Heriyono sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan pada Sekretariat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Mukhlisin sebagai Kepala Seksi Perencanaan pada RSUD Batin Mangunan, serta Rina Sofiana sebagai Kepala Seksi Pendapatan pada Kecamatan Gisting.