Hukum & KriminalLampung

Dua Lawan Satu, Warga Gunung Doh Tewas di Tangan Bapak dan Anak

×

Dua Lawan Satu, Warga Gunung Doh Tewas di Tangan Bapak dan Anak

Sebarkan artikel ini

WAWAINEWS – Hasuddin (56) tewas setelah tarung dua lawan satu dengan MH alias Tarbuha (56) dan AS (28) di jalan raya Pekon Banding, Kecamatan Bandar Negeri Semuong, Tanggamus, Lampung.

Hasuddin warga Pekon Gunung Doh Kecamatan BNS tersebut tewas dengan sejumlah luka tusuk di bagian punggung lalu dilarikan ke Puskesmas Sanggi, pada Kamis (14/7/2022) malam.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dalam tempo waktu 2 jam kedua pelaku MH alias Tarbuha dan anaknya AS yang merupakan warga Pekon Gunung Doh, Kecamatan BNS itu berhasil ditangkap di salah satu Rumah Sakit wilayah Kecamatan Gisting.

Selain mengamankan keduanya, polisi juga mengamankan barang bukti berupa, 3 bilah senjata tajam jenis pisau badik, 1 helai jaket warna hitam, 1 kemeja pendek motif kotak-kotak.

BACA JUGA :  AJI Bandar Lampung Kecam Oknum Kepala Desa di Tanggamus yang Tantang Jurnalis Berduel

Sehelai baju kaos tanpa lengan warna biru, celana levis panjang warna biru, sarung senjata tajam, 2 helai sarung warna hijau dan coklat, peci warna hitam dan 2 sandal warna hitam.

Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Hendra Safuan mengungkapkan, akibat penganiayaan berat atau pengeroyokan pada Kamis malam, seorang korban meninggal dunia.

“Korban meninggal dunia di Jalan Raya Banding lalu dievakuasi ke Puskesmas Sanggi, dengan 4 luka tusuk pada bagian punggung,” ungkap Iptu Hendra Safuan, Jumat (15/7/2022) malam.